Home Fun Momen Tak Terduga yang Kerap Terjadi Ketika Push Rank di Free Fire...

Momen Tak Terduga yang Kerap Terjadi Ketika Push Rank di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Push rank menjadi salah satu kegiatan yang mengasyikan dengan catatan harus berjalan lancar dan minimal hasil yang diperoleh tidak minus. Meski demikian, pemain tak bisa menebak kapan terjadinya momen-momen tak terduga ketika sedang push rank.

Ada banyak kejadian-kejadian tak teduga yang bisa mengubah mood saat push rank menjadi buruk. Momen yang terjadi sebenarnya adalah hal yang biasa dalam game Free Fire, namun kehadirannya yang secara tiba-tiba pemain merasa sial dan emosi.

Baca Juga: Perbedaan Map Supply dan Air Supply di Free Fire (FF) yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: 3 Hal Ini Dipercaya Bisa Jadi Penghambat Kelancaran Bermain Free Fire (FF)?

Nah, kali ini ada beberapa contoh momen tak terduga yang kerap terjadi ketika sedang push rank di Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Di-jumpscare Musuh Ngendok

Terkena backstab atau surprise attack adalah hal yang biasa. Namun apa jadinya jika kedua hal tersebut datang dari musuh yang sedang ngendok di tempat-tempat yang tak terduga? Momen seperti ini pastinya sering terjadi ketika push rank.

Musuh yang tiba-tiba melompat keluar dari persembunyiannya memberikan jumpscare yang benar-benar tak terduga dan sulit diantisipasi sehingga kemungkinan terburuk bagi korbannya adalah tereliminasi. Di mode Ranked, mati oleh player ngendok adalah hal yang menjengkelkan.

Sudah Looting Maksimal, Malah Balik Lobby

Looting menjadi proses fundamental yang menentukan kesiapan pemain untuk menghadapi pertarungan. Oleh sebab itu, looting ketika sedang bermain Ranked dilakukan semaksimal mungkin untuk mendapatkan resources terbaik sebanyak yang bisa ditampung.

Ekspetasi setelah mendapatkan resources terbaik adalah perang dan menang. Namun setelah capek-capek looting, malah balik looby hanya dengan satu kali pertarungan saja. Resources yang melimpah seperti tak berguna karena tak membantu untuk bertahan lebih lama.

Turun di Tempat Sepi yang Ternyata Ramai

Turun di tempat sepi ketika push rank kerap dilakukan pemain untuk menghindari perang di early game dan proses looting jauh lebih aman. Siapa sangka, pilihan sebaik ini saja masih bisa digagalkan dengan kehadiran musuh di tempat-tempat sepi tersebut.

Tempat yang tadinya sepi dan aman, seketika berubah menjadi tempat ramai berkat kehadiran musuh yang ternyata berniat serupa. Mau tidak mau, pertempuran di early game pun pecah dan sangat disayangkan apabila harus Too Soon lagi.

Itulah 3 momen tak terduga yang kerap terjadi ketika push rank di Free Fire (FF). Momen tak terduga seperti apa yang pernah Sobat Booyah alami ketika sedang push rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...