Home Fun Bermuda Adalah Map Paling Banyak Dimainkan di Free Fire (FF) Pada 2020!

Bermuda Adalah Map Paling Banyak Dimainkan di Free Fire (FF) Pada 2020!

Hi Sobat Booyah!

Tak lama lagi kita akan menyambut tahun 2021 dan meninggalkan tahun 2020. Segala perjalanan kita pada tahun 2020 akan usai dan dibuka lagi di tahun 2021 nantinya.

Akan berakhir, tentu saja menarik untuk melihat-lihat sederet data dan statistik yang berhasil dicapai pemain Free Fire selama tahun 2020. Salah satunya dari ketiga map, map manakah yang paling sering dimainkan di Free Fire?

Baca Juga: Free Fire Game Mobile dengan Download Terbanyak Selama 2020!

Baca Juga: Gunakan Game Booster Bisa Terkena Banned di Free Fire (FF)? Ini Faktanya!

Untuk itu, BOOYAHCOID berhasil mengumpulkan dan menghimpun data 3 map berikut dengan berapa kali map ini dimainkan di Free Fire. Yuk cek daftarnya!

Purgatory – 3.380.022.114 Kali

Yang pertama, BOOYAHCOID mendapatkan data bahwa map Purgatory menjadi map yang paling sedikit dimainkan di Free Fire. Total, Purgatory hanya dimainkan sebanyak 3,3 miliar kali selama tahun 2020.

Kalahari – 6.506.374.340 Kali

Walaupun Kalahari baru hadir di tahun 2020, BOOYAHCOID menmukan fakta menarik bahwa map ini mampu berada di posisi kedua dan bahkan dimainkan hampir dua kali lipat dari map Purgatory yaitu 6,5 miliar kali.

Memang, Purgatory saat ini hanyalah tersedia untuk Custom Room dan Ranked. Berbeda dengan Kalahari yang juga bisa dimainkan di Classic dan Clash Squad.

Bermuda – 29.383.138.242 Kali

Bermuda nampaknya masih menjadi map terfavorit di tahun 2020 ini. Melesat dan meninggalkan jauh dua map lainnya, BOOYAHCOID menemukan fakta bahwa map Bermuda telah dimainkan lebih dari 29,6 miliar kali.

Tentu saja, ini semakin memperkuat posisi bahwa map Bermuda masihlah menjadi map yang paling difavoritkan dan di 2021, map ini bakal memiliki perubahan bertajuk Bermuda Remastered 2.0.


Nah, itu tadi merupakan data dari BOOYAHCOID tentang seberapa banyak ketiga map dimainkan di Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apa map favorit kalian di tahun 2020 ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...