Home Fun Melihat Rumor Apa Saja yang Baru di Free Fire (FF) pada Januari...

Melihat Rumor Apa Saja yang Baru di Free Fire (FF) pada Januari 2021!

Hi Sobat Booyah!

Tahun 2021 sebentar lagi akan datang. Tidak hanya kita saja, Free Fire pun juga akan menyambut tahun 2021 dengan lembaran yang baru dan meninggalkan segala kenangan di 2020.

Sederet pembaruan di tahun 2020 terutama untuk bulan Januari 2021 di Free Fire sendiri sudah mulai terlihat. Berbagai teaser dan spoiler ditunjukkan salah satunya adalah kolaborasi Free Fire x One Punch Man.

Baca Juga: Gunakan Game Booster Bisa Terkena Banned di Free Fire (FF)? Ini Faktanya!

Baca Juga: Bermuda Adalah Map Paling Banyak Dimainkan di Free Fire (FF) Pada 2020!

Tetapi selain kolaborasi di atas, apakah Sobat Booyah juga sudah mengetahui apa saja yang baru di bulan Januari 2021 ini? Jika belum, berikut BOOYAHCOID memiliki sederet rangkumannya!

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man

Diumumkan beberapa hari yang lalu, kolaborasi antara Free Fire dan One Punch Man memanglah mengejutkan. Bakal menghadirkan sederet item in-game dan juga bundle, kolaborasi ini akan hadir pada bulan Januari 2021 mendatang.

Map Bermuda 2.0

Yang paling dekat dan akan hadir di tanggal 1 Januari 2020 adalah rilisnya map Bermuda 2.0 di Free Fire. Menyuguhkan berbagai tempat baru dan rework, map Bermuda 2.0 ini akan diikuti berjalannya event Awal yang Baru.

Pet Beaston

Pertama kali muncul pada Advance Server Free Fire November 2020 kemarin, tidak lama lagi kita akan menyambut datangnya pet Beaston. Pet yang mampu menambahkan jarak lemparan granat, gloo wall, hingga flashbang ini akan tiba tak lama lagi.

Melee Weapon Scythe

Apakah Sobat Booyah sudah bosan dengan melee weapon yang sekarang? Jika iya, nampaknya masalah tersebut akan teratasi karena senjata Scythe akan dikeluarkan pada map Bermuda 2.0 di tanggal 1 Januari 2021.

Evo Gun Scar Megalodon

Evo Gun ketiga di Free Fire menjadi salah satu hal yang akan muncul di Free Fire pada bulan Januari 2021 mendatang. Bertajuk Evo Gun Scar Megalodon, tentu hadirnya Evo Gun ini cukup menarik untuk disimak.


Dari sederet hal-hal yang akan tiba di Januari 2021 besok, manakah yang paling Sobat Booyah nantikan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...