Home Game Update Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut!

Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Pembaruan di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang dinantikan pemain Free Fire. Salah satu yang cukup ditunggu adalah hadirnya Bermuda Remastered atau Bermuda 2.0 di dalam Free Fire (FF).

Bermuda Remastered 2.0 sendiri memanglah telah dibocorkan kehadirannya sejak tengah tahun 2020. Menjanjikan 4 tempat baru, berbagai tema diusung pada pembaruan map Bermuda Free Fire ini.

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Baca Juga: Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin Akan Hadir di Rank Token FF!

Kabar baik, bagi Sobat Booyah yang sudah lama menunggu hadirnya Bermuda Remastered Free Fire (FF), nampaknya penantian kalian sebentar lagi akan berakhir karena Bermuda Remastered 2.0 bakal hadir di Free Fire!

Berdasarkan informasi yang didapatkan tim BOOYAHCOID, Bermuda Remastered 2.0 akan hadir pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang! Ini artinya, tidak ada 10 hari lagi kita bisa merasakan kembali bagaimana suasana map baru.

Walaupun begitu, perlu diingat kehadiran Bermuda Remastered 2.0 ini masih akan hadir dalam waktu terbatas saja dan belum permanen. Kehadirannya sendiri akan berbarengan dengan event Free Fire yang tak lama lagi datang.

Sobat Booyah nantinya dijadwalkan sudah bisa mengunduh map Bermuda Remastered 2.0 pada tanggal 25 Desember. Tetapi, setelah selesai mengunduh, Sobat Booyah tidak akan bisa memainkannya dan harus menunggu hingga 1 Januari 2021.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan Bermuda Remastered 2.0 secara singkatnya ini merupakan pembaruan yang menghadirkan 4 tempat baru yaitu Academy, Hydropower/Nurek Dam, Yagami Garden/Japanese Garden, Fisherman Greek/Aden’s Creek.

Memberikan nuansa yang cukup berbeda dari tempat sebelumnya, ini menjadi salah satu alasan kenapa Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF) menjadi salah satu hal yang ditunggu pemain.


Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya Bermuda Remastered 2.0 dan akan hadir di event apakah map baru Bermuda ini? Jangan lewatkan segala informasinya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...