Home Game Update Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin Akan Hadir di Rank Token...

Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin Akan Hadir di Rank Token FF!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, sebentar lagi Ranked Season 18 Free Fire (FF) akan segera berakhir di tanggal 23 Desember 2020. Nantinya, seluruh perjuangan kalian mendapatkan Rank terbaik bakal di-reset ke Rank tertentu.

Hadirnya Ranked Season 19 tentu saja menjadi salah satu hal yang cukup ditunggu pemain Free Fire. Pasalnya, berbagai pembaruan biasanya hadir bertepatan dengan dimulainya Season baru.

Baca Juga: Booyah Esports Awards 2020, Ajang Penganugerahan Pertama Free Fire!

Baca Juga: Thompson dan M82B Time Travellers Hadir di Weapon Royale Terbaru FF!

Salah satunya adalah adanya pembaruan pada reedem Rank Token. Yap, seperti biasanya, bakal ada skin baru yang hadir pada Rank Token FF. Dan nantinya, di tanggal 23 Desember Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin akan rilis!

Penasaran bagaimana penampakan dari Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin? Berikut BOOYAHCOID memiliki bocorannya!

Bundle Deadly Glares

Bundle Deadly Glares nampaknya menjadi salah satu bundle yang memiliki ciri khas Rank pada tampilannya. Ini dikarenakan, jika Sobat Booyah melihat dengan cermat topeng dari bundle ini memiliki lambang dari Rank Master.

Sementara itu, Rank Token yang harus Sobat Booyah keluarkan untuk mendapatkan bundle Deadly Glares adalah sebagai berikut:

  • Deadly Glares Mask = 3500 Rank Token
  • Deadly Glares Hair = 2500 Rank Token
  • Deadly Glares Shoes = 1500 Rank Token
  • Deadly Glares Bottom = 2000 Rank Token
  • Deadly Glares Top = 3000 Rank Token

Backpack Evil Grin

Masih memiliki tema yang sama dengan Bundle Deadly Glares, Backpack Evil Grin menjadi Backpack yang mana Sobat Booyah juga bisa menemukan simbol rank Master yang terlihat jelas di bagian muka dari Backpack ini dan Sobat Booyah bisa menukarkannya dengan 3000 Rank Token.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin ini? Jika kalian suka, jangan sampai ketinggalan untuk menukarkan Rank Token kalian dengan dua hadiah baru di tanggal 23 Desember besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...