Home Game Update Dapatkan M4A1 Exclusive: Kelly "The Swift" Jika Rank Gold di Season 19...

Dapatkan M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” Jika Rank Gold di Season 19 Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, Ranked Season 18 Free Fire akan segera berakhir besok tanggal 23 Desember 2020. Sebagai gantinya, FF akan memasuki Season 19 yang akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember pukul 16.00 WIB.

Tentu saja, berpindahnya Ranked ke Season selanjutnya menjadi salah satu hal yang ditunggu pemain. Tidak hanya masalah bisa menaikkan rank kembali, namun juga menyimak hadiah apakah yang ditawarkan pada Season ini.

Baca Juga: Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF) Akan Hadir di Tanggal Berikut!

Baca Juga: Bundle Deadly Glares dan Backpack Evil Grin Akan Hadir di Rank Token FF!

Dan nampaknya, Ranked Season 19 Free Fire akan memberikan hadiah yang menarik. Jika Sobat Booyah berhasil mencapai rank Gold di Season 19, kalian bisa mendapatkan Gun Skin M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” gratis!

Seperti apa wujud dari skin M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” dan apa statistik yang ditawarkan? Berikut BOOYAHCOID punya rangkuman lengkapnya!

M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” Free Fire (FF)

M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” sendiri memiliki corak serta wajah Kelly versi Awakening yaitu “The Swift”. Berikut adalah tambahan statistik yang dimiliki dari Gun Skin ini:

  • Range(+)
  • Movemment Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan gun skin M4A1 Exclusive: Kelly “The Swift” ini? Buruan raih rank Gold di Ranked Season 19 Free Fire (FF) yang akan dibuka 23 Desember besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...