Home Fun Bersihin Smartphone Pake Alkohol 70% Bisa Bikin Jago Main Free Fire? Ini...

Bersihin Smartphone Pake Alkohol 70% Bisa Bikin Jago Main Free Fire? Ini Faktanya!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, memang dibutuhkan ketangkasan dalam bermain agar mendapatkan Booyah. Tetapi, ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa membersihkan smartphone menggunakan alkohol 70% dapat meningkatkan skill! Benarkah Demikian?

Mitos ini mencuat baru-baru ini setelah adanya YouTuber Free Fire asal Brasil yaitu NOBRU yang mengunggah video dengan menujukkan permainannya setelah membersihkan handphone menggunakan alkohol gel.

Baca Juga: Free Fire 2 Segera Dirilis, Akan Gunakan Unreal Engine 4 dan Bisa Dimainkan Secara Lintas Platform

Baca Juga: Kerjasama dengan League of Legends, Free Fire Akan Hadirkan Fiora Sebagai Karakter Terbarunya!

Memang, melihat pandemi COVID-19 sekarang, alkohol gel menjadi sebuah kewajiban bagi hampir semua orang untuk melawan virus tersebut. Tetapi apakah sangat perlu untuk digunakan pada Smartphone?

Pada dasarnya alkohol gel memiliki kandungan air di dalamnya. Ini artinya, dengan menggunakan alkohol gel pada smartphone kalian tidak menutup kemungkinan nantinya smartphone kalian bisa rusak akibat terkena air dari alkohol gel.

Tetapi, tidak bisa dipungkiri dengan membersihkan permukaan layar bakal membuat tangan kita semakin licin ketika bermain. Lalu, bagaimana tips membersihkan layar yang baik dan tanpa merusak? Berikut ada beberapa!

bersihin smartphone free fire
  • Usahakan gunakan isopropil alkohol 70%
  • Jika tidak ada, kalian bisa menggunakan alkohol gel namun harus sangat berhati-hati
  • Hindari penggunaan alkohol gel yang berelebih pada smartphone karena takutnya air yang terkandung di dalamnya semakin mudah merusak smartphone
  • Jangan gunakan alkohol gel yang memiliki tingkat konsentrasi di bawah 70%
  • Gunakan dua lap jika ingin membersihkan dengan alkohol gel. Satu berguna untuk menggosokan alkohol gel, satu lainnya untuk mengeringkan

Setelah melihat berbagai tips serta kenyataan pengunaan alkohol gel pada smartphone, semoga kalian semakin tahu dan menyayangi smartphone kalian agar dapat bermain Free Fire terus!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...