Home Game Update Update April: Rendy Rangers Bahas Skill Pet Baru, Ottero!

Update April: Rendy Rangers Bahas Skill Pet Baru, Ottero!

Hi Survivors!

Tak lengkap update Free Fire tanpa pet baru, jadi ternyata di Update April ini hadirlah Ottero, si berang-berang lucu yang ternyata bisa me-recover EP kamu!

Rendy Rangers saja lumayan terpukau saat mencoba memakainya di Advanced Server, terutama karena Ottero (atau dinamakan ‘Toto’ oleh Rendy) ternyata bisa memberi tambahan EP otomatis ketika ia menggunakan Medkit untuk karakternya. Efek ini juga akan berlaku saat kamu nge-heal temanmu menggunakan Treatment Gun, dimana pet ini akan langsung menambahkan EP temanmu setelah selesai nge-heal.

Ottero sedang menambahkan EP usai menggunakan Medkit

Baca Juga Update April: Pakai Skill Kapella, Jadi Support Ter-OP

Baca Juga Mengenal Beberapa Jenis Jamur di Free Fire

Namun seperti pet-pet lain, efek dari skill Ottero akan tergantung pada levelnya. Untuk level 1, jumlah EP yang bisa di-recover adalah sekitar 35% dari HP yang di-heal oleh penggunaan Medkit atau Treatment Gun. Jadi semakin tinggi levelnya, semakin banyak juga EP yang bisa didapatkan. Seperti supply jamur berjalan, ya?

Skill dari Ottero

Nah, buat kalian yang masih mau lihat aksi berang-berang menggemaskan ini in-game, boleh ditonton video ulasan Rendy di bawah ini. Semoga infonya membantu, dan terus ikuti website kami untuk semua informasi terbaru tentang Free Fire ya.

Salam Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...