Home Game Update Besok Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Hadir di Free Fire (FF)!

Besok Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Hadir di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sederet skin kolaborasi antara Free Fire dengan anime One Punch Man memanglah telah hadir sejak tanggal 15 Januari 2021 kemarin. Ditandai dengan munculnya skin tinju bertema One Punch Man dan juga Emote, sederet skin lain bertema OPM pun juga bakal tiba!

Paling dekat, besok atau tepatnya tanggal 14 Januari 2021 mendatang Free Fire bakal kedatangan sebuah skin Backpack untik bernama Villains 3-in-1 Backpack yang merupakan perwujudan dari 3 monster One Punch Man yang dijadikan dalam satu skin Backpack.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Skin Incubator P90 Tune Blaster!

Baca Juga: Bundle Contingency Elite dan Samurai Siap Hadir di Magic Cube FF!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya dan berapa Diamond yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan skin Backpack unik ini? Berikut BOOYAHCOID hadirkan informasi yang berhasil dirangkum!

Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Free Fire (FF)

Level 1

Level 2

Level 3

Sobat Booyah bisa mendapatkan 3 monster bernama Crablante di level 1, Raja Laut di level 2, dan Boros di level 3 pada Villains 3-in-1 Backpack Free Fire dengan harga 200 Diamond.

Untuk bisa membeli dengan harga 200 Diamond, Sobat Booyah bisa langsung mengunjungi Store>Normal>Collection kemudian cari kolom Backpack. Di sana Sobat Booyah akan menemukan Villains 3-in-1 Backpack.

Sementara itu, ada satu alternatif lain bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba peruntungan makan Token Box – Backpack Villains 3-in-1 seharga 20 Diamond bisa kalian jadikan alternatif.

Dengan harga 20 Diamond saja, Sobat Booyah bisa mendapatkan Backpack ini jika beruntung. Selain itu, jika berhasil mengumpulkan 18 Token Sobat Booyah juga bisa melakukan Exchange untuk mendapatkan Backpack keren ini.


Jadi bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Backpack Villains 3-in-1ini? Jangan lewatkan kesempatanmu untuk membeli Backpack ini mulai besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...