Home Game Update Bundle Contingency Elite dan Samurai Siap Hadir di Magic Cube FF!

Bundle Contingency Elite dan Samurai Siap Hadir di Magic Cube FF!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Bundle baru yang bisa ditukarkan pakai Magic Cube!

Mulai tanggal 14 Januari 2021 besok, Bundle Contingency Elite dan Samurai bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube Exchange di Shop lho!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Skin Incubator P90 Tune Blaster!

Baca Juga: Sederet Hal di Free Fire Ini Bisa Membantu Rotasi Kalian!

Seperti apa tampilan bundle Contingency Elite dan Samurai Free Fire (FF)? Berikut adalah tampilan dan sederet informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan secara langsung!

Tampilan Bundle Contingency Elite dan Samurai

Terdiri dari empat bagian yaitu Headwear, Top, Bottom, dan Shoes, bundle Samurai ini akan membuat karakter Sobat Booyah layaknya seorang samurai dengan tampilan perempuan yang tentu saja akan terlihat semakin menarik.

Sementara itu, bundle The Colossus memiliki lima bagian yaitu Headwear, Top, Bottom, Mask dan Shoes. Bundle ini akan membawa Sobat Booyah tampil seperti salah satu agen rahasia yang tengah bertugas

Cara Mendapatkan Bundle Contingency Elite dan Samurai

Untuk menukarkan Bundle ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Dengan kehadiran Bundle Contingency Elite dan Samurai, Skin Vehicle Lightning Bike dan Bundle Blue Blaster akan dihapus dari Magic Cube Exchange. Jadi buat kamu yang masih belum punya skin Vehicle dan Bundle ini, segera tukarkan Magic Cube-mu sebelum Bundle ini dihapus besok!


Suka dengan Bundle Contingency Elite dan Samurai ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...