Home Esports FFML Season III NGID Esports Amankan Hattrick Booyah di Day 1 Divisi 2 FFML Season...

NGID Esports Amankan Hattrick Booyah di Day 1 Divisi 2 FFML Season III!

Hi Sobat Booyah!

Pelaksaanaan ajang Free Fire Master League (FFML) Season III Divisi 2 akhirnya kemarin telah berlangsung. 12 tim telah bermain di hari pertama dan melakoni liga terbesar kedua di Indonesia ini.

Mengusung sistem poin serta hadirnya karakter Chrono, membuat jalannya hari pertama FFML Season III Divisi 2 berjalan cukup unik. Terlebih lagi, pada divisi ini ada beberapa tim yang sudah tidak asing lagi di telinga.

Baca Juga: Bundle Contingency Elite dan Samurai Siap Hadir di Magic Cube FF!

Baca Juga: Besok Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Hadir di Free Fire (FF)!

Berlangsung selama 6 ronde, walaupun baru hari pertama persaingan ke-12 tim kontestan sudah cukup panas. Bergantian tim-tim saling membalaskan serangan dan mencoba mengambil Booyah.

Sumber: FF Esports ID

Dari keenam pertandingan yang tersaji di FFML Season III Divisi 2 hari pertama, berikut adalah daftar tim yang berhasil mengamankan Booyah:

  • Match 1 (Bermuda): Bonafide Esports
  • Match 2 (Purgatory): NGID Esports
  • Match 3 (Kalahari): The Pillars Rapier
  • Match 4 (Bermuda): NGID Esports
  • Match 5 (Purgatory): G Arsy Esports
  • Match 6 (Kalahari): NGID Esports

NGID Esports berhasil menunjukkan dominasinya di hari pertama FFML Season III Divisi 2 ini. Bermain dengan cukup meyakinkan dengan perolehan kill yang tidak sedikit, Rhama dan kawan-kawan berhasil mendapatkan 3 kali Booyah!

Selain itu, Bonafide juga tidak kalah tampil mengesankan selama hari pertama kemarin. Bersama NGID Esports, kedua tim ini menjadi dua tim yang berhasil memperoleh lebih dari 30 kill.

Dengan hasil tersebut, berikut adalah klasemen akhir yang didapatkan pada hari pertama FFML Season III Divisi 2:

Sumber: FF Esports ID

Menariknya, ketiga tim pemuncak klasemen akhir hari pertama merupakan 3 tim yang berasal dari POT yang berbeda. Ini membuat ketiga tim ini berhasil mengamankan point sempurna mereka di POT kecil.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, FFML Season III Divisi 2 sendiri masih dijadwalkan bakal bertanding pada hari ini, 14 Januari 2021 pukul 07.00 WIB dan bakal disiarkan secara langsung di YouTube dan Facebook Live dari FF Esports ID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...