Home Game Update Event Miliki Airburst Entranced Bundle FF di Event Gaming Dice Free Fire!

Miliki Airburst Entranced Bundle FF di Event Gaming Dice Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Ada berbagai cara dalam mendapatkan Bundle terbaru di Free Fire. Salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai event menarik yang tersedia yang menyajikan berbagai Bundle FF.

Salah satu event yang kerap kali membawa Bundle Free Fire baru adalah event Gaming Dice FF. Hal tersebut juga berlaku dengan event Gaming Dice yang akan segera bisa Sobat Booyah jumpai!

Baca Juga: Calon META Baru? Ini Tips Efektif Pakai Karakter Clu Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Tempat Ngendok Pemain Free Fire Saat Ngejar Misi Bertahan, Pernah?

Yap, event Gaming Dice segera Sobat Booyah jumpai di Free Fire dengan membawa Bundle bernama Airburst Entranced Bundle. Simak artikel ini untuk lebih tahu tentang event terbaru berikut!

Airburst Entranced Bundle di Gaming Dice FF

Airburst Entranced Bundle merupakan Bundle Free Fire yang khusus hadir dalam event Squad Beatz. Squad Beatz sendiri adalah sebuah grup musik Free Fire yang siap datang dengan membawa video musik di tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Squad Beatz sendiri akan mempresentasikan empat karakter Free Fire. Khusus untuk Airburst Entranced Bundle, Bundle satu ini adalah Bundle yang dikenakan oleh karakter Shirou Free Fire (FF).

Sobat Booyah bisa menjumpai Airburst Entranced Bundle FF dalam event Gaming Dice mulai tanggal 3 hingga 9 Februari 2022. Berikut adalah ketentuan event dari Gaming Dice FF.

  1. Spin dadu untuk mendapatkan koin redeem yang dapat ditukarkan menjadi berbagai hadiah menarik, termasuk Airburst Entranced bundle dan berbagai hadiah menarik lainnya
  2. Spin dadu 1x dengan 20 diamonds atau lempar dadu 5x dengan 80 diamonds
  3. Kamu mendapatkan total 3x kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 50% untuk kedua spin
  4. Kamu dapat melakukan penukaran koin di toko redeem dan koin yang telah ditukarkan akan hangus
  5. Koin redeem hanya dapat digunakan pada event ini
  6. Hadiah yang kamu menangkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata

Bisa dibilang, Airburst Entranced Bundle merupakan salah satu Bundle yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan. Hal ini dikarenakan tampilannya yang cukup menarik terlebih bagi Sobat Booyah yang sering menggunakan karakter cowok.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Airburst Entranced Bundle di event Gaming Dice FF ini? Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya jika memang suka!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...