Home Fun Incubator Groza Beatz Bangers FF Telah Hadir, Ini 2 Gun Skin yang...

Incubator Groza Beatz Bangers FF Telah Hadir, Ini 2 Gun Skin yang Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya Free Fire kembali merilis Incubator seri terbaru. Sesuai dengan yang telah dirumorkan dan dinantikan para pemain, Incubator kali ini kembali menghadirkan seri Gun Skin. Kali ini senjata Groza kebagian jatah untuk mendapatkan Gun Skin eksklusif.

Incubator Groza Beatz Bangers FF resmi rilis di Free Fire sejak tanggal 2 Februari kemarin. Seri terbaru ini membawa 4 Gun Skin dengan tema yang sama dengan Squad Beatz FF yang terdiri dari 4 karakter yang berbeda.

Baca Juga: Miliki Airburst Entranced Bundle FF di Event Gaming Dice Free Fire!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Diamond Royale Voucher Gratis di Elite Pass Season 45 Free Fire (FF)!

Dari 4 Gun Skin yang dihadirkan, Berita Booyah ingin merekomendasikan 2 Gun Skin Incubator Groza Beatz Bangers FF yang wajib Sobat Booyah miliki. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak daftarnya berikut ini!

Groza – Airburst Entranced

Statistik

  • Range(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Daftar pertama ada Groza – Airburst Entranced. Gun Skin yang jadi representatif karakter Shiro di Squad Beatz ini hadir dengan perpaduan warna hitam dan ungu dengan efek api berwarna ungu kebiruan.

Groza – Airburst Entranced memadukan Range dan Fire Rate. Gun Skin ini akan memiliki Serangan yang cepat dan jangkauan yang jauh sehingga sangat efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Gun Skin jadi satu-satunya yang membawa peningkatan Fire Rate pada seri Incubator Groza Beatz Bangers FF. Tentunya ini dapat menjadi pilihan untuk kamu pecinta Groza yang lebih mementingkan Fire Rate.

Groza – Thuder Electrified

Statistik

  • Damage(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

Groza Thunder Electrified yang jadi hadiah utama tentu saja menjadi salah satu rekomendasi Tampilan Gun Skin ini sangat keren dengan efek listrik dan warna silver yang mengkilat di seluruh bagian senjata.

Dari segi performa, Gun Skin ini mengawinkan 2 statistik penghancur yakni Damage dan Armor Penetration. Peningkatan Damage membuat Groza akan semakin sakit lagi. Sedangkan Armor Penetration akan merusak armor memastikan Damage ditelan mentah-mentah oleh lawan.

Memang kombinasi antara Damage dan Armor Penetration sangat mematikan. Didukung fakta bahwa Groza adalah senjata khusus yang hanya ada di Air Drop karena punya kekuatan yang besar dan seimbang. Gun Skin ini benar-benar wajib kamu miliki!

Itu dia dua Gun Skin Incubator Groza Beatz Bangers FF yang wajib kamu miliki! Dari kedua Gun Skin diatas, apakah Sobat Booyah telah menemukan pilihan untuk kalian dapatkan nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...