Home Highlight Biar Handal, Berikut Tips Dalam Bermain Support Free Fire!

Biar Handal, Berikut Tips Dalam Bermain Support Free Fire!

Hi Survivor! Dalam bermain Garena Free Fire, pastinya kalian telah paham bahwa game battle royale ini memiliki 4 peran yang bisa dimainkan setiap orangnya dalam satu tim.

Salah satunya adalah support, role yang kerap kali dipandang sebelah mata karena dikatakan tidak memerlukan skill menembak yang baik ini ternyata tidak semudah yang kalian bayangkan lho!

Masih banyak Survivor yang bermain support secara tidak benar. Maka dari itu, yuk lihat beberapa tips yang kami hadirkan supaya bermain support kalian lebih efektif!

1. Lebih Mementingkan Loot MedKit/ Gloo Wall

Berperan sebagai support, mengharuskan kalian untuk menjaga teman setim agar selalu selamat demi tercapainya Booyah. Maka dari itu, sebisa mungkin carilah MedKit ataupun Gloo Wall sebanyak-banyaknya.

Kenapa kalian harus membawa banyak Gloo Wall dan MedKit ialah dikarenakan teman kalian yang berposisi sebagai role lain bakal membutuhkan equipment lain yang lebih penting untuk dibawa. Maka dari itu, beban membawa MedKit dan Gloo Wall ada di tangan kalian.

2. Pintar-pintar Ketahui Posisi Musuh

Ternyata, tugas untuk mencari musuh juga berada di pundak seorang support. Yang menjadi perbedaan adalah, kalian yang bermain support haruslah pintar memindai musuh yang berada di sekitar dan mengetahui peluang mereka dalam menyerang.

Hal ini diperlukan, agar satu tim kalian dapat mengambil keputusan apakah memutuskan untuk menyerang balik lawan atau hanya kabur dan bertahan. Selain itu, dengan kepintaran kalian dalam mengetahui posisi musuh juga membuat rekan setim lebih aman.

3. Bermain Kalem Namun Tetap Cerdas

Bermain kalem yang dimaksud di sini adalah, kalian yang bermain support jangalah terlalu nafsu kill karena untuk tugas tersebut bukanlah menjadi kewajiban kalian.

Selain itu ada beberapa pemikiran lain yang harus bisa kalian pikir dengan cepat. Salah satunya adalah tau bagaimana agar musuh tidak menjadikan kalian sebagai mangsa pertama dan memanfaatkan Gloo Wall agar lawan tidak bisa membidik satu tim kalian.

4. Jangan Pelit Memberikan Equipment ke Teman

Yang terakhir, ini mungkin menjadi hal yang cukup sulit bagi kalian yang memiliki tingkat ego yang tinggi. Janglah pernah pelit membagikan equipment yang kalian miliki jika teman satu tim meminta.

Peluru, senjata, ataupun equipment lain harus kalian langsung relakan jika teman satu tim terutama rusher meminta. Karena tentunya, dibutuhkan senjata yang lebih baik dan peluru yang banyak untuk membunuh lawan.


Setelah membaca beberapa tips di atas, apakah kalian berjanji bakal menjadi support yang baik dan siap menjaga teman satu tim sepenuh hati ketika bermain Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...