Home Esports FFML Season I Sadis! EVOS SAM•13 Berhasil Catatkan 10 Kill Dalam 1 Ronde!

Sadis! EVOS SAM•13 Berhasil Catatkan 10 Kill Dalam 1 Ronde!

Free Fire Master League (FFML) Season I hanya menyisakan 2 hari lagi. 24 tim papan atas Indonesia bertarung sengit untuk memperebutkan 6 tiket menuju Free Fire Indonesia Master (FFIM) Spring 2020.

Setelah perjalanan panjang lebih dari 3 minggu, satu persatu tim yang telah dipastikan lolos ke tahap selanjutnya pun mulai bermunculan, salah satunya yaitu EVOS Esports. Pada Match 8 Day 1 FFML Season I, EVOS resmi dinyatakan menjadi tim pertama yang berhak melaju ke FFIM Spring 2020.

Artinya, EVOS sudah bisa bernafas lega dan bermain tanpa beban di beberapa Match FFML yang tersisa. Namun, tanpa ampun, EVOS masih terus memberikan permainan mengagumkan pada Match 9 Day 1 kemarin.

Sumber: Website FFML

Bermain selama 4 ronde, EVOS Esports mengandalkan strategi bar-bar yang selama ini mereka terapkan. Kill demi Kill berhasil didapatkan oleh EVOS.

Namun, dari sekian banyak play yang diperlihatkan oleh EVOS, sang kapten, Saeful “SAM•13” Muharrom, kembali menjadi pahlawan EVOS pada Match kemarin malam.

Memang, tidak banyak aksi mengagumkan yang ditunjukkan pada Match pertama. Seakan-akan masih dalam tahap pemanasan, aksi demi aksi ditunjukkan pada ronde-ronde selanjutnya. Kita pun sudah bisa melihat aksi memukau dari SAM•13 setelah memasuki ronde ketiga.

Sumber: Website FFML

SAM•13 menunjukkan permainan apik dengan menyumbang 5 Kill dari total 19 Kill EVOS Esports di ronde ketiga. Memasuki ronde keempat, EVOS dihadapkan dengan tim-tim besar seperti Recca Esports, BOOM Cerberus, Louvre Esports, dan ONIC Olympus.

Puncaknya, SAM•13 berhasil meraih 10 Kill seorang diri dan membawa EVOS mendapatkan Booyah! pada ronde penutup tersebut. Jika ditotalkan, SAM•13 menyumbang 18 Kill untuk EVOS, atau setara dengan 360 poin.

EVOS kembali memuncaki perolehan Match 9 Day 1 dengan raihan total 1580 poin. Hasil ini tentu sudah lebih dari cukup mengingat EVOS Esports sudah mengamankan satu tiket ke Grand FFIM Spring 2020.


Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...