Home Highlight Biar Push Rank Lebih Maksimal, Ini Hal yang Harus Kalian Perhatikan

Biar Push Rank Lebih Maksimal, Ini Hal yang Harus Kalian Perhatikan

Hi Sobat Booyah!

Memasuki ranked Season 16, tentunya Sobat Booyah pasti disibukkan dengan melakukan push rank terlebih di awal season, tidak jarang para pemain sangatlah bersemangat untuk cepat-cepat meraih rank tinggi.

Walaupun begitu, tidak jarang antusias yang dimiliki justru menjadi kekurangan. Banyak yang justru harus menelan hasil yang kurang memuaskan sehingga sangat susah untuk naik rank atau justru malah turun.

Baca Juga: Tukarkan Magic Cube Dengan 2 Bundle Terbaru!

Baca Juga: Adji Sven Beri Pendapat Mengenai Hadirnya Kalahari di Ranked!

Maka dari itu, agar bisa memaksimalkan waktu Sobat Booyah, berikut adalah hal yang harus diperhatikan jika ingin melakukan push rank!

Pastikan Sedang Memiliki Kondisi yang Baik

Ketika memutuskan ingin bermain Ranked, pastikan Sobat Booyah dalam keadaan yang prima. Entah itu dari mood ataupun dari smartphone yang memiliki baterai penuh dan internet yang lancar.

Ini tentunya bertujuan agar kalian tidak gampang tersulut emosi nantinya jika mendapatkan hasil yang kurang memuaskan karena mood, internet, ataupun kondisi smartphone yang sedang kurang baik.

Lakukan Pemanasan di Training Ground Atau Clash Squad

Inilah yang kadang dilupakan banyak player atau justru Sobat Booyah kerap kali tidak melakukannya yaitu adalah latihan. Banyak dari mereka yang langsung bermain Ranked tanpa melakukan pemanasan apapun.

Bukan apa, jika kalian bermain tanpa latihan di Training Ground ataupun Clash Squad nantinya Sobat Booyah akan kurang siap baik itu dari segi reflek ketika melakukan duel bersama musuh atau hal yang lain.

Pemanasan dengan bermain mode lain selain Ranked tentunya juga akan membuat kalian semakin siap bermain dan musuh tentunya bisa lebih mudah ketika menghajar lawan.

Jika Bermain Bersama Teman, Atur Strategi Terbaikmu

Apabila Sobat Booyah bermain bersama teman, jangan ragu untuk mengajak temanmu berdiskusi tentang strategi terbaik yang bisa kalian lakukan agar bisa mendapatkan hasil yang baik.

Kalian bisa membahas mulai dari role yang diembang, tempat turun, bermain barbar atau aman, hingga pemilihan slot skill dari karakter yang digunakan. Dengan komunikasi yang lancar, tentunya chemistry satu tim akan semakin mantap dan terhindar dari yang namanya miskomunikasi.

Beristirahatlah Jika Mendapatkan Hasil Buruk Berturut-turut

Dengan setiap season yang berjalan selama lebih dari 1 bulan, tidak ada salahnya bagi Sobat Booyah untuk berisitirahat jika mendapatkan hasil yang buruk selama 4 pertandingan berturut-turut ataupun lebih.

Ini tentunya bertujuan agar Sobat Booyah tetap bisa bermain dengan kepala dingin nantinya dan tidak tersulut emosi dan justru bermain tambah jeleknya. Selingkan dengan kegiatan yang menyenangkan juga ketika kalian mendapatkan kekalahan beruntun.


Nah, berikut adalah hal yang bisa kalian perhatikan agar push rank Sobat Booyah lebih maksimal dan tentunya bisa mendapatkan rank terbaik. Apakah Sobat Booyah telah melakukannya?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...