Home Tips Biar Tambah Sakit, Gunakan Cara Ini Ketika Menggunakan Shotgun!

Biar Tambah Sakit, Gunakan Cara Ini Ketika Menggunakan Shotgun!

Hi Survivor! Pernahkah kalian merasa diremehkan ketika sedang membawa senjata Shotgun dalam game Free Fire? Kalian tidak sendiri, banyak orang memang menganggap kecil senjata tersebut.

Padahal, banyak potensi mengerikan yang tersembunyi di balik Shotgun. Penasaran bagaimana cara menggunakan Shotgun agar lebih maksimal dan damage yang dihasilkan lebih sakit? Yuk langsung saja kita kupas satu per satu!

1. Perhatikan Jarak Lawan

Seperti yang kita ketahui bersama, Shotgun adalah jenis senjata yang hanya dapat memberikan damage yang sakit jika di dalam jarak yang dekat

Maka dari itu, demi memberikan hasil yang maksimal gunakan shotgun hanya jika musuh kalian berada di jarak dekat. Selain itu, senjata ini juga bakal lebih efektif jika sedang berada di dalam rumah.

Selebihnya? Shotgun hampir pasti tidak akan berguna terlebih jika kalian menggunakannya pada pertempuran berjarak menengah atau bahkan jauh.

2. Maksimalkan Kombinasi Karakter

Selain memerhatikan jarak lawan, tentunya peperangan jarak dekat memerlukan permainan yang cukup lincah. Maka dari itu, skill pada karakter DJ Alok yang dipadukan dengan Maxim bakal terlihat sempurna untuk membantai lawan dengan menggunakan Shotgun.

3. Jangan Lupa Jumpshot!

Kalau menggunakan Shotgun, tidak cocok kalau belum melakukan jumpshot! Gerakan menembak sambil melompat yang juga menjadi salah satu ciri khas dalam bermain Free Fire ini memiliki berbagai kelebihan.

Selain memberikan efek yang lebih keren, melakukan jumpshot bisa mengacaukan fokus lawan serta meningkatkan peluang kita untuk mendapatkan headshot. Maka dari, itu, pada saat menggunakan Shotgun cobalah sebanyak mungkin melakukan jumpshot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...