Home Community Serem! Kulgar Menceritakan Pengalaman Masuk Rumah Sakit Paling Angker di Bandung!

Serem! Kulgar Menceritakan Pengalaman Masuk Rumah Sakit Paling Angker di Bandung!

Hi Survivor! Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu konten kreator Free Fire yaitu Kulgar yang kerap kali memberikan konten tentang game yang dirilis pada 2017 ini.

Dengan jumlah pengikut sebanyak 1,66 juta pada kanal YouTube pribadinya, Kulgar juga sering memberikan hadiah terhadap orang lain dalam berupa diamod Free Fire.

Namun, Kulgar kali ini tidak menghadirkan konten Free Fire. Sebagai gantinya, ia memberikan sebuah konten hangat bertema horor yang pastinya cukup membuat bulu kuduk kalian berdiri.

Tidak tanggung-tanggung, demi menyajikan hiburan menarik bagi penggemar setianya Kulgar pun menceritakan pengalamannya ketika mengunjugi salah satu rumah sakit yang terkenal angker di kota Bandung, Jawa Barat, Bandung Medical Centre.

Telah ditinggalkan sejak tahun 1955 dan tanpa pemilik, Bandung Medical Centre memiliki kesan yang jadul dengan berbagai perlengkapan yang tergeletak begitu saja.

Di jam-jam tertentu, bahkan orang-orang sana mengatakan rumah sakit yang dikelola oleh Belanda ini sangatlah angker karena memang telah lama ditinggalkan.

Tetapi berbagai mitos serta hal-hal yang menakutkan tidak membuat nyali Kulgar menciut. Ia pun bahkan secara terang-terangan mencoba masuk ke dalam rumah sakit tersebut di jam-jam angker.

Sempat mengalami penolakan dari sang penjaga rumah sakit, akhirnya Kulgar dapat masuk setelah melakukan negoisasi. Dan perjalanan pun dimulai, Kulgar bersama satu orang rekannya mulai menelusuri selub beluk rumah sakit angker ini.

Penasaran dengan apa yang terjadi dan bagaimana Kulgar menlanjutkan ceritanya ini? Kalin yang penasaran bisa langsung cek video di atas dan dijamin bikin kalian ogah tidur malam!


Bagaimana menurut kalian cerita pengalaman pribadi Kulgar yang cukup nyeremin pada kali ini, apakah konten ini sangat menarik dan kalian ingin melihat Kulgar untuk memberikan konten yang serupa nantinya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...