Home Tips Keuntungan Ini Bakal Didapatkan Jika Kuasai Air Drop di Mode Clash Squad...

Keuntungan Ini Bakal Didapatkan Jika Kuasai Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Air Drop menjadi salah satu pembaruan menarik yang hadir di mode Clash Squad Free Fire (FF) saat ini. Air Drop di mode Clash Squad memberikan Supply sebagaimana fungsi dari Air Drop di mode Battle Royale.

Terkadang, Air Drop hanya dianggap sebagai pemanis saja oleh para pemain. Banyak pemain yang mengabaikan Air Drop, dan tak sedikit pula yang mengambilnya hanya karena kebetulan berada di situasi yang tepat.

Baca Juga: Bigan Jelaskan Kenapa Tarik FFML Season V Divisi 1 Wajib Ditonton!

Baca Juga: 3 Mode Free Fire (FF) yang Menggunakan Pet untuk Bermain! Suka yang Mana?

Padahal, terdapat beberapa keuntungan yang dapat Sobat Booyah rasakan jika terus menguasai Air Drop di Mode Clash Squad Free Fire (FF). Memangnya keuntungan seperti apa yang diberikan? Simak daftarnya di bawah ini!

Dapatkan Resources Pendukung yang Sangat Membantu

Meski tak sebagus Air Drop di mode Battle Royale, Air Drop mode Clash Squad menghadirkan item-item tak terduga yang sangat membantu pemain. Sebut saja misalnya seperti Vest Thickener, Vest HP Booster, Helmet Thickener, Armor, dan Inhaler.

Item-item seperti ini tak tersedia di Store Weapon, dan tentunya menjadi tambahan kekuatan yang akan memaksimalkan permainan setiap pemain yang mendapatkannya. Sangat disayangkan apabila item-item khusus tersebut jatuh ketangan musuh.

Ada CS Coin yang Memberikan Gold Tambahan

Setiap Air Drop yang turun di mode Clash Squad selalu menyertakan CS Coin. CS Coin merupakan konotasi lain dari Gold yang digunakan untuk membeli senjata dan keperluan lain yang akan digunakan bertarung di mode Clash Squad.

Maksimal CS Coin atau Gold yang didapatkan dari Air Drop adalah 500 Gold. Ini tentunya diluar dari Gold yang diperoleh berdasarkan performa Sobat Booyah. Dengan demikian, kalian akan memiliki banyak Gold untuk jadi modal lebih perkasa di Round berikutnya.

Bisa Dapatkan Senjata Tak Terduga

Jika beruntung, Sobat Booyah akan mendapatkan senjata-senjata tak terduga dari Air Drop di Mode Clash Squad. Sebut saja seperti Scythe, AWM, dan M249 lengkap dengan amunisinya. Tentunya ini akan sangat menguntungkan, karena Sobat Booyah dapat memanfaatkannya selama permainan berlangsung.

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang Sobat Booyah peroleh ketika menguasai Air Drop di mode Clash Squad Free Fire (FF). Menurut pandangan kalian, apakah kehadiran Air Drop mempengaruhi permainan di mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...