Home Esports FFML Season IV Bigan Ungkap Free Fire Hadirkan Inovasi Menarik di FFML Season IV!

Bigan Ungkap Free Fire Hadirkan Inovasi Menarik di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan kompetitif Free Fire yang bertajuk FFML Season IV telah dimulai. Berbeda dengan divisi 1 yang akan digelar 21 Agustus nanti secara offline, untuk FFML Season IV divisi 2 telah berlangsung sejak 18 Agustus 2021 kemarin, secara online.

Turnamen terasa lengkap dengan kehadiran para Caster yang akan membuat suasana semakin meriah. Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Bigan, caster yang belum lama ini menghiasi berbagai turnamen bergengsi Free Fire.

Baca Juga: Gun Skin Thompson FF Terbaik Bulan Agustus 2021 untuk Bantu Push Rank!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Sumber: Instagram Bigan

Setiap season memiliki berbagai keunikan agar tercapai turnamen yang maksimal. Bigan menuturkan, pada season ini komposisi tim semakin menarik, ditambah adanya tim-tim anyar yang siap mengguncang panggung kompetitif Free Fire.

“Tentunya suasana jelas beda. Kita sudah punya tim promosi dan juga beberapa tim yang terdegradasi ke divisi 2. Selain itu ada beberapa nama baru juga, kolaborasi antar perusahaan/esports di tim-tim divisi 1. Kalau liat divisi 2, kelas perbedaan terlihat dari slotnya dan juga tim baru. Terlebih hadirnya EVOS, AURA, SES dan juga NESC yang baru join di FFML divisi 2. Pokoknya suasana beda sekali dan keseruannya pasti dijamin,” ungkap Bigan.

Banyak Inovasi Baru di FFML Season IV

Bigan menambahkan, pada season ini juga banyak inovasi baru dari Garena selaku penyelenggara turnamen. Hal tersebut, tentu memberikan energi positif bagi para player untuk semakin semangat menyaksikan FFML Season IV.

“Setiap season pasti bakal ada sesuatu yang beda dan juga banyak inovasi baru yang membawa perubahan yang meningkatkan kualitas tontonan dan juga kompetisi nya. Secara kompetitif jelas akan lebih panas dan lebih seru mengingat banyaknya tim yang melakukan perombakan dan kita masih belum tau strategi mereka bakal seperti apa, ini yang kita tunggu.”

Pembagian pot yang menarik membuat persaingan tim semakin sengit. Hal tersebut senada dengan pernyataan Bigan, bahwa nanti kita akan disajikan permainan ciamik dari masing-masing tim yang telah disiapkan untuk menghadapi tim lawan yang tidak mudah.

“Menurutku jelas, setiap season bakal selalu ada persaingan yang alot. Mau dihindarin pun tidak bisa. Tetap saja bakal bersaing karena namanya juga kompetisi dan semua tim tidak mau kalah. Terlepas dari ONIC dan EVOS yang satu pot, tim-tim lain pun bakal bersaing dengan sama. Hanya saja mungkin balutan dan rasanya agak sedikit beda di mata penonton. Tetapi tetap tidak ngurangin panasnya persaingan,” tuturnya.

Sumber: Instagram Bigan

Semua Tim Memiliki Peluang Untuk Menang

Bigan menyampaikan prediksi, bahwa tim-tim akan cenderung bermain pasif. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada kejutan yang telah disiapkan untuk membuat tim lawan kewalahan.

“Belum bisa membaca, belum lagi cara bermain mereka bakal banyak yang berubah dengan susunan roster baru. Tapi biasanya mungkin pasif, atau lebih ke membaca permainan lawan. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bakal ada tim yang agresif.”

Dengan adanya strategi yang matang oleh masing-masing tim, Bigan berharap agar nanti tidak ada dominasi oleh satu tim saja. Karena semua tim memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang.

Terakhir, Bigan berharap kepada para Survivors untuk menjalankan peran masing-masing. Biarkan pelaku atau tim untuk beradu strategi. Hindari keributan karena setelah permainan, masing-masing tim tersebut baik-baik saja.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...