Home Highlight Ini Cara Membawa Granat ke Lobby di Free Fire (FF)!

Ini Cara Membawa Granat ke Lobby di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai macam jenis senjata yang bisa para pemain gunakan untuk bertarung. Selain itu, Free Fire juga merilis berbagai macam gun skin dan evo gun untuk meningkatkan kekuatan senjata.

Berbagai skin senjata keren bisa Sobat Booyah tunjukkan untuk pamer kepada rekan tim dan pemain lain dengan fitur “Tunjukkan di Lobby”. Namun tidak hanya senjata saja, kini Sobat Booyah juga bisa mempamerkan skin granat di lobby lho!

Baca Juga: Bigan Ungkap Free Fire Hadirkan Inovasi Menarik di FFML Season IV!

Baca Juga: Gun Skin Thompson FF Terbaik Bulan Agustus 2021 untuk Bantu Push Rank!

Cara Membawa Skin Granat FF ke Lobby

Pertama, Sobat Booyah harus telah menyelesaikan misi memory album untuk dapat mengklaim skin Granat Thrash Goth spesial ulang tahun Free Fire ke-4.

Lalu setelah mendapat skin Granat Thrash Goth, Sobat Booyah bisa langsung pergi ke collection dan klik halaman skin granat. Cari skin Granat Thrash Goth pada deretan skin granat yang Sobat Booyah miliki.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa mengaktifkan fitur Tunjukkan di Lobby untuk membawa skin Granat Thrash Goth di lobby dan Starting Island Free Fire.

Jika sudah, Sobat Booyah otomatis akan memegang skin Granat Thrash Goth di tangan Sobat Booyah saat di lobby dan Starting Island, seperti pada gambar di bawah ini.

Apakah Sobat Booyah tertarik membawa skin granat kece ini ke lobby? Atau Sobat Booyah punya skin granat keren lain yang juga bisa dibawa ke lobby?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...