Home Tips Gun Skin Thompson FF Terbaik Bulan Agustus 2021 untuk Bantu Push Rank!

Gun Skin Thompson FF Terbaik Bulan Agustus 2021 untuk Bantu Push Rank!

Hi Sobat Booyah!

Thompson merupakan salah satu senjata SMG yang terdapat di Free Fire. Kelebihan Thompson terletak pada atribut Fire Rate dan Damage yang stabil, membuat senjata ini cukup di favoritkan untuk pertarungan jarak dekat.

Meski menjadi salah satu senjata yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan Gun Skin, hingga saat ini Thompson telah memiliki beberapa Gun Skin. Beberapa diantaranya merupakan Legendary Gun Skin dan sebagian lagi hanya sekelas Common Gun Skin.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: ONIC Olympus Libas 3 Booyah, Dominasi POT B di Day FFML Season IV Divisi 1!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah ingin menghadirkan Gun Skin Thompson terbaik yang terdapat di Free Fire. Tanpa perlu mengulur waktu, langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Thompson – Time Travelers

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Range(++)
  • Reload Speed(+)
  • Magazine(-)

Gun Skin pertama Thompson ini hadir dengan peningkatan statistik Range dan Reload Speed. Kombinasi ini menekankan serangan yang stabil meski diluar jarak menembak ideal senjata SMG seperti Thompson.

Penambahan 2 Poin Range pada Thompson – Time Travelers meningkatkan jangkauan efektif serangan dan membuat penggunanya dapat bermain fleksibel dengan menjaga jarak aman saat bertarung. Meningkatnya Reload Speed memangkas waktu reload dan mempercepat serangan lanjutan.

Thompson – Dragon Mob

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Magazine(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Selanjutnya ada Thompson – Dragon Mob. Membawa kombinasi peningkatan Fire Rate dan Magazine, Gun Skin ini memberikan serangan cepat dan tak terputus di jarak dekat yang memungkinkan penggunanya menghabisi musuh secara instan.

Kapasitas Magazine Thompson yang besar, ditambah dengan gerakan mengecoh untuk mengulur waktu saat isi ulang Magazine dapat menutupi pengurangan Reload Speed Gun Skin ini.

Thompson – Trash Metallic

Sumber: beritabooyahid

Statistik

  • Range(++)
  • Damage(+)
  • Magazine(-)

Terakhir, Gun Skin spesial 4nniversary Free Fire, Thompson – Trash Metallic wajib masuk daftar. Bukan tanpa alasan, kombinasi statistik skin ini cukup mematikan dan pastinya meningkatkan kekuatan Thompson sebagai senjata SMG.

Dengan Fire Rate tinggi, Accuracy yang stabil, dan Damage besar yang dimiliki Thompson, memberikan poin lebih untuk peningkatan Damage 1 poin, yang pastinya akan memberikan tenaga tambahan untuk meratakan musuh dengan mudah.

Tambahan 2 Poin Range memungkinkan Thompson untuk digunakan pada jarak menengah yang sedikit lebih jauh. Sehingga senjata ini lebih efisien dan efektif untuk dipakai bertarung dalam situasi apaun. Melihat hal tersebut, tak ada salahnya untuk memiliki gun Skin ini.

Nah itu dia beberapa Gun Skin terbaik Thompson menurut Berita Booyah. Dengan pendapat Sobat Booyah sendiri, apakah terdapat Gun Skin Thompson lainnya yang layak dimasukkan dalam daftar ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...