Home Fun Berbekal Granat, Rendy Rangers Dapatkan Bug Tembus Bangunan di Free Fire!

Berbekal Granat, Rendy Rangers Dapatkan Bug Tembus Bangunan di Free Fire!

Sebagai raja bug Free Fire, Rendy Rangers kembali menghadirkan konten baru pada kanal YouTube pribadinya yaitu dengan menemukan sebuah bug lama yang ternyata bisa kembali dilakukan kembali.

Tepatnya, dengan menggunakan skin granat “Grenade Santa’s Choice” ternyata bisa membuat kalian mampu menembus tembok dan bangunan sehingga bisa masuk ke dalam yang terdapat pada game Free Fire!

Caranya sendiri cukup mudah. Diperlukan 2 orang untuk melakukannya dengan cara satu orang berjalan ke tembok, sementara satu orang lain bakal seperti melemparkan granat sekaligus mendorong kalian untuk masuk di dalam.

Dengan kerja sama yang baik, kalian pun bisa memasuki celah bangunan yang tidak bisa dimasuki sebelumnya! Seperti pada video yang dihadirkan Rendy Rangers, ia berhasil masuk ke dalam bawah Clock Tower.

Yang perlu diingat, bug ini tidak ternyata tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Efek yang ditimbulkan juga beragam di antaranya kalian bakal tersangkut pada bangunan dan tidak bisa keluar ataupun langsung terleminasi.

Selain itu, ketika sudah berada di bawah bangunan, sekalinya kalian menemukan musuh nantinya musuh tersebut tidak bisa kalian tembaki (walaupun keluar angka damage yang ditembakkan(

Lalu, tempat apa saja yang Rendy Rangers coba untuk mendapatkan bug tersebut? Kalian bisa melihat lebih lengkap ceritanya dalam video Rendy Rangers yang telah kami hadirkan di atas!


Dengan penemuan bug oleh Rendy Rangers yang cukup ekstrem ini, Apakah Garena bakal langsung memberikan update terbaru untuk memberikan fix pada bug tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...