Home Game Update Bikin Darah Tinggi, Deretan Cheat Free Fire ini Wajib Dimusnahkan!

Bikin Darah Tinggi, Deretan Cheat Free Fire ini Wajib Dimusnahkan!

Menjadi penyakit yang selalu ada pada setiap game, menggunakan cheat merupakan slaah satu tindakan yang tidak dapat ditolerir karena menyuguhkan pertnadingan yang tidak fair.

Tak Terkecuali pada game Free Fire, banyak para pemain memutuskan untuk menggunakan aplikasi haram ini demi mendapatkan booyah lebih mudah namun memberikan kerugian kepada pemain yang bermain bersih.

Memiliki banyak jenis, tetapi deretan cheat berikut ini adalah yang paling meresahkan!

Wall Hack

Sering merasakan lawan selalu mengetahui posisi kalian walaupun sudah bersembunyi di blind spot? Bisa jadi mereka menggunakan cheat wall hack!

Memberikan keuntungan dapat melihat siapapun di dalam map dengan sangat jelas, wallhack sendiri sangatlah pecundang untuk digunakan karena mengurangi esensi bermain game battle royale.

Aim Lock

Bermain Free Fire nampaknya terlihat cukup sulit bagi sebagaian orang. Terutama mereka yang tidak bisa membidik musuh dengan akurat pasti ada saja yang menggunakan cheat aim lock alih-alih berlatih.

Sebenarnya, fitur auto aim telah tersedia pada game Free Fire itu sendiri, tetapi karena banyaknya orang yang tidak puas karena kurang akurat, maka lahirlah cheat aim lock ini.

Gampangnya, cheat ini bakal menuntun kalian untuk menembak lawan di mana pun mereka pergi! Sangat sulit bagi pemain yang telah dibidik cheat ini untuk selamat karena tingkat akurasinya yang cukup tinggi.

Auto Headsot

Jika sebelumnya kita telah membahas cheat aim lock, cheat satu ini nampaknya adalah versi upgrade yang tentunya memberikan kelebihan yang sama bagi para penggunanya.

Dengan cheat auto headsot, pemain bakal lebih mudah melakukan knock down terhadap lawan. Tidak hanya itu, menembak kepala bakal memberikan damage lebih banyak sehingga dapat menghemat peluru.

Antena

Selain membutuhkan aim yang baik, dalam bermain Free Fire kita juga dituntut memiliki mata yang jeli agar melihat kondisi sekitar dan mampu mengamati pergerakan lawan.

Namun, tidak semua orang ternyata mau bersusah payah melakukan hal tersebut. Sebagian orang bakal memilih menggunakan cheat antenna yang memberikan tampilan “bug” dengan memperlihatkan kepala karakter di dalam game yang bakal menjulang ke langit.

Lari Cepat

Kecepatan berlari adalah salah satu komponen penting dalam game Free Fire. Membantu kalian dalam melakukan rotasi serta looting, ternyata lari juga menjadi sasaran pemain untuk dijadikan curang.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...