Home Tips Cara Looting Ini Membantu Kalian Agar Mudah Mendapatkan Booyah!

Cara Looting Ini Membantu Kalian Agar Mudah Mendapatkan Booyah!

Bermain Free Fire memanglah cukup mengasyikkan. Aapalgi bersama teman, rasanya game ini bakal menjadi pembunuh waktu pilihan kalian di kala senggang.

Tetapi, pernahkah kalian berada di masa kesusahan mendapatkan Boyyah karena sering terbunuh lawan ketika looting? Kami punya jawabannya!

Jangan salah, looting sendiri menjadi faktor penting dalam meraih booyah. Semakin cepat mendapatkan senjata serta perlengkapan yang kita butuhkan dibanding lawan, di sanalah kita mendapatkan keuntungan dan memperbesar peluang.

Penasaran? Yuk langsung kita bahas satu per satu!

Prioritaskan Mengambil Senjata

Ketika telah turun, inilah kesalahan kecil yang sebenarnya banyak tidak disadari oleh para pemain. Mereka menanggap enteng dan memutuskan untuk melakukan looting senjata jika tidak sengaja mendapatkan.

Padahal, dengan segera mendapatkan senjata, kalian bisa segera mengamankan area sekitar looting kalian. Lawan yang belum siap dengan sigapnya kalian mendapatkan senjata tentunya akan memutuskan untuk pergi dan mencari tempat looting lain.

Selain itu, dengan mengambil senjata terlebih dahulu, jika kalian dalam posisi yang kurang diuntungkan setidaknya bisa memberikan perlawan balik.

Dan jika kalian tidak menemukan senjata sedangkan lawan telah mendapatkannya, lebih baik carilah tempat looting lain karena sangat kecil kemenangannya untuk kalian dapat memenangkan perebutan tempat.

Jika Tidak Bermain Solo, Usahakan Looting Berkelompok

Bagi kalian yang doyan bermain duo ataupun skuad, cara ini merupakan salah satu aspek penting dalam mendapatkan booyah.

Dengan looting secara berkelompok, kalian nantinya bakal mudah dalam melakukan cover satu sama lain sehingga kemungkinan rekan satu tim berkurang akan jauh berkurang.

Tak hanya itu, dengan bermain secara berkelompok, jika ada lawan yang menghampiri kalian tentunya akan lebih mudah untuk melakukan re-group serta membalikkan keadaan.

Gunakan Mobil

Jika menemukan mobil, akan sayang rasanya jika kalian menyia-nyiakannya. Gunakan mobil untuk kebutuhan looting kalian karena memiliki beberapa keuntungan.

Salah satunya adalah, ketika sedang mengincar airdrop yang jatuh, mobil bisa berfungsi sebagai tameng agar nantinya lawan disekitar kesulitan membidik akalian yang sedan me-looting airdrop.

Selain itu, jika kalian kesulitan looting dan memutuskan untuk kabur dari lawan yang telah memiliki persenjataan lebih lengkap, dengan mobil kalian lebih mudah melakukan rotasi menuju tempat lain dan tetap mampu mengimbangi dari segi lootingan.

Tetap Awasi Area Sekitar

Terakhir, inilah yang nampaknya sering tidak diperhatikan kalian yang bermain Free Fire. Terlalu asik looting, banyak diantara kalian yang lupa bahwa musuh ada di sekitar kalian.

Memiliki kemampuan untuk tetap awas juga menjadikan kalian tetap sigap dikondisi apapun serta mampu membuat kalian untuk memprediksi apakah ada pergerakan musuh yang mendekat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...