Home Highlight Bingung Mau Pasangkan Notora dengan Siapa? Ini Beberapa Referensinya

Bingung Mau Pasangkan Notora dengan Siapa? Ini Beberapa Referensinya

Kehadiran karakter Notora pada Desember 2019 lalu adalah kejutan tersendiri bagi para pemain Free Fire. Ada angin segar yang diberikan Garena di dalam game-nya dan membuat para pemain tak sabar untuk menjajal kemampuannya.

Notora yang merupakan seorang perempuan digambarkan sebagai anggota geng motor. Kemampuan Notora ini akan semakin menonjol ketika kalian mencoba untuk memasangkan Notora dengan karakter yang lain untuk bersinergi dalam upaya penghancuran musuh.

Kira-kira kalian akan memasangkan Notora dengan karakter apa? Bingung? Berikut adalah rekomendasi best partner untuk Notora sehingga bisa ciptakan regu yang mematikan.

1.    Notora dan A124

Perpaduan dua perempuan ini tidak boleh dianggap remeh. Anggota geng motor dengan karakter yang setengah robot dan setengah manusia.

A124 mampu untuk mengubah EP menjadi HP. Kemampuan ini akan sangat cocok ketika dipadukan dengan karakter FF Notora.

Memasangkan keduanya akan membuat kalian dapat mempertahankan hidup lebih lama di dalam Free Fire dikarenakan adanya EP yang bisa berubah menjadi HP.

2.    Notora dan Misha

Misha ini juga menjadi salah satu karakter yang jago dalam berkendara seperti Notora. Ia bisa untuk mempercepat movement speed dari kendaraan yang dikemudikannya.

Penambahan movement speed bisa mencapai 2% setiap ia mengendarainya. Dan semakin tinggi level yang didapatkan, maka semakin tinggi pula kecepatan yang akan didapat.

Notora dan Misha akan menjadi pasangan yang sangat mudah untuk dijadikan kolaborasi yang epic.

3.    Notora dan DJ Alok

DJ Alok memiliki kemampuan Skill Area Of Effect yang ketika skill ini dapat aktif, maka dapat menambah movement speed.

Efek heal yang dihasilkan dari DJ Alok juga luar biasa. Efek tersebut bisa dirasakan walaupun hanya berjarak 5 meter dari teman satu timnya.

Sehingga, ketika DJ Alok dan Notora dipadukan dapat terjadi kerjasama yang baik diantara keduanya.

Karakter Notora yang belum lama berada di Free Fire ini nyatanya juga bisa cocok untuk dipadukan dengan beberapa karakter lainnya di Free Fire.

Bahkan keberadaan DJ Alok yang juga belum lama ini, bisa disandingkan dengan Notora dan bisa saling menguntungkan karena kerja sama di antara keduanya.

Siapa lagi nih yang bakal epic untuk disatukan dalam satu tim dengan Notora?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...