Home Highlight Tiga Karakter dengan Kemampuan Heal Terbaik di Free Fire

Tiga Karakter dengan Kemampuan Heal Terbaik di Free Fire

Salah satu hal menarik ketika mengobrolkan tentang game Free Fire adalah mengenai karakter-karakter yang ada di dalamnya. Garena menciptakan banyak karakter untuk Free Fire dengan visual yang memukau dan kemampuan bertarung yang luar biasa.

Tak kehabisan akal, bahkan Garena juga masih mengeluarkan karakter-karakter baru dengan kemampuan yang baru. Hal inilah yang membuat pemain semakin greget untuk memainkannya dan tak sabar untuk menunggu kejutan selanjutnya dari Garena.

Kemampuan heal adalah salah satu kemampuan yang diciptakan pada karakter-karakter di Free Fire. Walaupun kelihatannya sepele dan tak memberi kekuatan yang lebih untuk menumpas musuh, namun keberadaan karakter yang memiliki kemampuan heal terbaik juga dapat menjadi support yang sangat dibutuhkan dalam permainan Free Fire.

Ada beberapa karakter di Free Fire yang memiliki kemampuan ini, bahkan karakter yang terbaru pun juga ada yang diciptakan dengan kemampuan heal.

Berikut ini adalah karakter-karakter dengan kemampuan heal terbaiknya yang ampuh menjadi support dalam Free Fire.

1.    Notora

Ini adalah salah satu karakter terbaru dalam Free Fire, yakni baru diperkenalkan pada Desember 2019. Notora adalah seorang perempuan yang tomboy dengan kemampuan berkendaranya.

Tanpa berkendara ia tidak bisa mengaktifkan skill-nya. Saat skill-nya aktif, ia bisa mengembalikan jumlah HP untuk dirinya sendiri dan juga untuk teman yang satu tim dengannya.

Walaupun bukan karakter dengan kemampuan menumpas musuh yang baik, namun Notora tetap menjadi penolong dalam melancarkan permainan ini.

2.    DJ Alok

Selanjutnya adalah DJ Alok yang memiliki kemampuan heal yang sangat kuat. DJ Alok merupakan karakter yang berasal dari negara Brazil dan ia memiliki kemampuan utama membuat skuadnya dapat berhasil hingga mencapai akhir pertempuran.

Heal DJ Alok ini tak main-main. Bukan saja berefek pada satu orang saja, namun juga pada beberapa orang yang berada di dekatnya.

3.    Olivia

Karakter perempuan berkostum perawat ini juga memiliki kemampuan heal yang baik dengan nama healing touch.

Olivia dapat menghidupkan kalian lagi setelah mengalami knock oleh musuh. Bahkan anggota tim yang telah mendapatkan pertolongan darinya bisa menambah HP sebesar 6 poin.


Kemampuan heal memang tak menjadi andalan yang utama di dalam Free Fire. Namun keberadaannya akan bisa men-support permainan kalian hingga  kalian bisa mencapai booyah sesuai dengan yang diharapkan.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...