Home Tips Bingung Mencari Nickname Free Fire? Berbagai Tips Berikut Semoga Membantu!

Bingung Mencari Nickname Free Fire? Berbagai Tips Berikut Semoga Membantu!

Hi Survivors!

Dalam bermain Garena Free Fire, nickname merupakan salah satu aspek penting yang digunakan. Dengan nickname, kalian bisa mengenal pemain antara satu sama lain dan berperan layaknya nama kalian namun berada di game.

Tentunya, karena mendifinisikan kalian, dibutuhkan sebuah nickname yang keren agar karakter pada Garena Free Fire juga memiliki nilai tambah. Bingung ketika memikirkan nama yang keren dalam memilih nickname? Yuk mai bantu dengan menghadirkan berbagai tips berikut!

Gunakan Nickname Layaknya Pro Player

Mengidolakan tim esports tertentu? Nampaknya tips ini bisa menjadi solusi tepat bagi kalian yang kebingunan dalam memilih Nickname dengan mencobalah gunakan nametag tim esports.

Beberapa contoh yang bisa kalian gunakan adalah:

RRQ•(Dilanjut nickname kalian)
AURA•(Dilanjut nickname kalian)
EVOS•(Dilanjut nickname kalian)
DRNX•(Dilanjut nickname kalian)
BTR•(Dilanjut nickname kalian)
ONIC•(Dilanjut nickname kalian)

Dan berbagai berbagai nametag tim esports lainnya bisa kalian gunakan!

Gunakan Nama Artis Idola Kalian

Jika menggunakan ataupun tidak menggunakan nametag tim esports, tentunya kalian tetap membutuhkan nickname utama yang tentunya ingin digunakan dalam waktu yang lama.

Maka dari itu, cobalah menggunakan nama-nama idola yang kalian sukai boleh itu dari penyanyi Indonesia, idol K-POP, artis barat, aktor/aktris, karakter anime dan sebagainya.

Selain bakal awet, dengan menggunakan idola sebagai nickname tentunya juga bakal membuat kalian tambah semangat untuk bermain karena selalu teringat dengan idola yang disukai.

Gunakan Nama Asli Kalian

Merasa nama asli kalian sudah keren? Langsung saja gunakan nama asli kalian untuk dijadikan nickname! Dengan berbagai simbol unik pada setiap hurufnya, hal tersebut juga membuat nickname yang terisi dengan nama asli terlihat cukup keren.

Tidak melulu harus menggunakan nama secara lengkap, kalian juga bisa mengambil huruf terdepan pada setiap huruf (Ari Wibowo Rupawan= ArW) yang juga tidak kalah keren lho!

Gunakan Simbol Sebagai Pelengkap

Nickname pada Garena Free Fire nampaknya belum lengkap jika masih belum menambahkan berbagai simbol di dalam nickname. Hal ini dikarenakan, dengan dilengkapi simbol semakin membuat nickname kita terlihat kece.

〖〗ᴮᴾ
꧁ ꧂↬↫ ѦʑΣ
ūōōōōᴮᴼˢˢ『』《》༄ᶦ
╰╯ᴱʳʳ͢ᵒʳ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐
༂࿐ 乂乂Λ࿆
▄︻┻═┳一【】〘〙 ⨀⃝⃟⃞
✰✰۝◥◤
「」✔️

Dengan berbagai nickname yang telah kami hadirkan, sudah kah kalian menemukan nickname yang cocok untuk kalian gunakan dalam game Garena Free Fire?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...