Home Tips Gak Hanya Cepat, 4 Kendaraan Ini Akan Bantu Kamu Bertahan Hidup

Gak Hanya Cepat, 4 Kendaraan Ini Akan Bantu Kamu Bertahan Hidup

Free Fire memiliki koleksi kendaraan-kendaraan yang dapat kalian gunakan dalam upaya untuk melindungi diri dan mempertahankan hidup. Mulai dari kendaraan yang tradisional hingga yang modern, kesemuanya memiliki kelebihan dan kecepatan yang berbeda-beda yang bisa kalian andalkan. Jadi, pastikan ketika kalian memilih kendaraan-kendaraan ini benar-benar tepat dan mendukung kondisi kalian ketika sedang bertempur.

Lalu, kendaraan-kendaraan apa saja yang memiliki kemampuan untuk melindungi kalian di Free Fire?

1. Bajaj

Gamedaim

Kendaraan yang berupa bajaj berwarna biru dengan tiga roda ini hanya bisa menampung penumpang sebanyak tiga orang saja dengan kecepatan maksimalnya yang hanya 72 km/jam.

Kelebihan dari kendaraan ini, suara yang dihasilkan tidak keras bahkan tidak akan membuat musuh mengetahui akan hadirnya kendaraan ini.

Namun sayangnya karena Bajaj adalah kendaraan yang terbuka, sehingga kalian harus sangat berhati-hati dengan segala kemungkinan serangan dari segala macam arah yang dapat membahayakan kalian.

2. Jeep

Gamedaim

Jika dilihat sekilas, mobil ini lebih mirip seperti jeep-jeep yang digunakan oleh tentara. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang hingga 4 orang dengan kecepatan maksimal 90 km/jam.

Kalian bisa saja menemukan mobil ini di daerah Mars Electric dan sangat pas untuk digunakan dalam mode squad.

Namun, hati-hatilah karena hampir sama dengan Bajaj, mobil ini juga terbuka, selain itu suara mobil ini yang keras akan memudahkan musuh untuk bisa mengetahui kalian.

3. Kendaraan Amphibi

GCube

Sesuai dengan namanya, yakni kendaraan Amphibi. Maka kendaraan ini memang bisa digunakan untuk di darat maupun di air. Sehingga akan sangat fleksibel ketika kalian gunakan dalam pertempuran di darat maupun di air.

Kapasitasnya hanya bisa digunakan untuk dua orang dengan kecepatan di darat sebesar 100 km/jam dan di air sebesar 78 km/jam. Kalian bisa menjumpai kendaraan ini di daerah Pochinak dan Cape Town.

4. Pick Up

Gamedaim

Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian karena kecepatannya yang tinggi, yakni 120 km/jam. Di mana dengan menggunakan mobil ini, kalian bisa dengan mudah untuk menabrak musuh kalian.

Selain itu, Pick Up juga aman untuk kalian karena desainnya yang tertutup. Kalian bisa menemukannya di Hangar dan Bimasakti.


Kendaraan apa nih yang rencananya bakal kalian pilih? Kalian harus benar-benar selektif  di dalam memilih kendaraan yang cocok untuk kalian gunakan dalam melawan musuh. Dan selalu hati-hatilah dengan kendaraan yang keamanannya masih kurang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...