Home Esports Unggul Tipis, Tom Yung Kung Keluar Sebagai Juara FFAS: Asia Series Day...

Unggul Tipis, Tom Yung Kung Keluar Sebagai Juara FFAS: Asia Series Day 3!

Hi Sobat Booyah!

Menemani akhir pekan Sobat Booyah, turnamen Free Fire All Stars (FFAS) 2021 hadir. Di region Asia, turnamen FFAS 2021 mengundang 8 regional untuk ikut turut serta dengan mewakilkan tim gabungan pemain profesional dan influencer.

Keamrin, FFAS 2021 baru saja merampungkan hari ketiga atau hari terakhirnya. Di hari ketiga ini, turnamen menggunakan format Battle Royale yang mana Indonesia mengirimkan 2 wakil yaitu tim SATE dan INDOMEE.

Baca Juga: Bisa Dapet 19.999 Diamond! Event Callback FF di Free Fire x McLaren!

Baca Juga: Dapatkan 5 Incubator Voucher Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Mengusung format best of six layaknya turnamen tim profesional, INDOMEE asal Indonesia berhasil menjadi satu-satunya tim kontestan yang mendapatkan hattrick Booyah di FFAS 2021.

Lebih menariknya, Booyah tersebut didapatkan secara berurutan. Teaptnya tim INDOMEE mengamankan Booyah pada match 2, 3, dan 4. Adapun, untuk lebih lengkapnya berikut adalah daftar tim yang mendapatkan Booyah:

  • Match 1 (Bermuda): Tom Yung Kung
  • Match 2 (Kalahari): INDOMEE
  • Match 3 (Purgatory): INDOMEE
  • Match 4 (Bermuda): INDOMEE
  • Match 5 (Kalahari): Som Tum
  • Match 6 (Purgatory): Phở

2 match terakhir nampaknya menjadi petaka bagi pendukung Indonesia. INDOMEE yang hingga match kelima masih bertengger di pucuk klasemen sementara, bermain kurang maksimal akibat adanya gangguan.

Bahkan LetDa Hyper tidak ikut bertanding di match kelima. Permainan yang tidak sebaik match sebelumnya harus dibayar mahal karena INDOMEE harus puas finis di urutan kedua dengan perolehan 83 point, kalah 2 Point dari perwakilan Thailang Tom Yum Kung.

Tom Yum Kung sebenarnya juga bermain tidak begitu baik di match terakhir dengan harus tersingkir di 6 besar. Walaupun begitu, raihan kill yang mereka dapatkan berhasil membalikkan keadaan.

Dengan hasil ini, Tom Yum Kang berhasil menjadi jawara dari FFAS 2021 hari ketiga untuk mode Battle Royale! Mereka berhak mengantongi hadiah total $10.000!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...