Home Tips Bisa Main Barbar di Mode Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Bisa Main Barbar di Mode Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Hi Sobat Booyah

Mode Clash Squad terkenal akan tempo pertarungannya yang cukup cepat. Sesuai nama mode ini, pemain memang diharuskan untuk saling “clash” dan bertarung dengan intensitas yang tinggi. Hal tersebut menjadi daya tarik dari mode Clash Squad.

Jika tempo pertarungannya sudah tinggi, maka pertanyaannya adalah apakah bisa bermain barbar di mode Clash Squad? Mode barbar juga terkenal akan tempo permainan yang sangat cepat, namun lebih dominan di mode Battle Royale.

Baca Juga: Gun Skin MP5 Aurora Oni FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Sederet Item dari Penukaran FF Token Ini Termasuk Item Old di Free Fire (FF)! Apa Saja?

Bermain barbar di mode Clash Squad tentu saja bisa. Lantas bagaimana cara bermain barbar yang tepat di mode ini? Berita Booyah telah siapkan tipsnya dibawah ini, Sobat Booyah tinggal baca dan langsung terapkan!

Akan Lebih Efektif Jika Bermain Bersama Teman

Tahan dulu. Sebelum masuk ke poin-poin utama, perlu diketahui bahwaketika ingin bermain barbar di mode Clash Squad akan lebih efektif jika kalian bermain bersama teman. Sebab, tak semua pemain random dapat mengimbangi gaya bermain barbar yang akan kalian terapkan. Bersama teman, kalian lebih mudah berkomunikasi sehingga bermain barbar jadi lebih efektif.

Pusatkan Serangan Pada Musuh yang Rentan

Barbar di mode Clash Squad artinya Sobat Booyah meningkatkan tempo permainan menjadi lebih cepat. Hal yang harus kalian lakukan adalah memusatkan satu komando serangan pada target yang dirasa rentan dan dapat dijatuhkan dengan mudah.

Misalnya, Sobat Booyah dan tim langsung menyerbu musuh yang berada sendiri dan terpisah dari teman-temannya. Atau kalian langsung menyerang compound utama milik musuh dan menguasainya.

Wajib Kumpul Berempat Agar Cepat Habisi Musuh

Barbar di mode Clash Squad tak boleh sendiri-sendiri. Sobat Booyah harus berkumpul berempat atau minimal dua orang untuk membuka serangan. Usahakan untuk menghabisi target dengan cepat sebelum bala bantuan dari tim lawan datang. Lancarkan serangan ke target terdekat lebih dulu. Ketika musuh telah kekurangan jumlah, tinggal kejar musuh yang tersisa untuk amankan poin kemenangan.

Saling Backup Satu Sama Lain

Meski bermain barbar dan rusuh, Sobat Booyah tak boleh lengah. Kalian harus saling backup satu sama lain dan pastikan tim kalian tidak terculik satu persatu. Ini adalah alasan utama kenapa kalian harus melakukan serangan secara bersama-sama, karena apabila ada yang melakukan split position tentunya akan susah untuk memberikan back up pada teman.

Itu dia beberapa tips untuk bermain barbar di mode Clash Squad Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah punya tips lainnya, langsung tambahkan di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...