Home Game Update Event Gun Skin MP5 Aurora Oni FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru...

Gun Skin MP5 Aurora Oni FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin di Free Fire bisa dibilang menjadi salah satu elemen yang menarik untuk dibahas. Sejak awal hadirnya game ini, Free Fire telah memiliki banyak Gun Skin untuk berbagai senjata.

Free Fire juga kerap kali mendatangkan berbagai Gun Skin baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan dan koleksi. Terbaru, bakal ada sebuah Gun Skin bernama MP5 Aurora Oni yang akan rilis ke Free Fire!

Baca Juga: Sederet Item dari Penukaran FF Token Ini Termasuk Item Old di Free Fire (FF)! Apa Saja?

Baca Juga: Mati Duluan Ketika Main Mode Squad Free Fire (FF), Hal Ini Tak Boleh Kamu Lakukan!

Gun Skin MP5 Aurora Oni ini nantinya bakal hadir dalam salah satu Luck Royale Free Fire bernama Faded Wheel. Penasaran dengan tampilan dari MP5 Aurora Oni dan juga statistiknya? Berikut Berita Booyah punya pembahasan lengkapnya!

Gun Skin MP5 Aurora Oni Free Fire (FF)

MP5 Aurora Oni merupakan sebuah Gun Skin MP5 terbaru di Free Fire yang memiliki konsep unik. Bertemakan air dan ikan, Gun Skin ini memiliki warna ungu dan juga emas yang dibalut dengan sangat ciamik.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Gun Skin MP5 Aurora Oni ini dalam event Faded Wheel terbaru yang bakal hadir mulai dari tanggal 2 hingga 15 Juni 2022 dalam Tab Luck Royale.

Gun Skin MP5 Aurora Oni ini tentunya akan memiliki perubahan statistik ketika digunakan. Berikut adalah statistik yang bakal Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Gun Skin MP5 Aurora Oni FF.

  • Rate of Fire(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Menariknya, tak hanya MP5 Aurora Oni FF dalam event Faded Wheel terbaru ini Sobat Booyah juga bisa mendapati sebuah Emote kolaborasi Free Fire x AAA bernama Emote Drop Kick.

Emote Drop Kick merupakan sebuah Emote Free Fire yang mana memiliki gerakan karakter Sobat Booyah akan menendang di udara. Baik MP5 Aurora Oni ataupun Emote Drop Kick bisa didapatkan dengan harga 9 Diamond jika beruntung.

Ini dikarenakan, seperti event Faded Wheel pada umumnya harga Spin pertama dari event Faded Wheel adalah 9 Diamond dan akan naik seiring dengan jumlah Spin yang Sobat Booyah lakukan.

Jika melihat dari segi tampilan dan statistik MP5 Aurora Oni serta gerakan dari Emote kolaborasi Free Fire x AAA, apakah Sobat Booyah sudah tak sabar dengan Faded Wheel FF terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...