Home Fun Melihat Kekuatan MP5 Aurora Oni di Free Fire (FF), Menang Efek atau...

Melihat Kekuatan MP5 Aurora Oni di Free Fire (FF), Menang Efek atau Memang Kuat?

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, kita kedatangan hadiah baru di Faded Wheel. Kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin terbaru yaitu MP5 Aurora Oni hanya dengan 9 Diamond saja jika beruntung!

Kedatangan Gun Skin MP5 Aurora Oni cukup menarik perhatian pemain Free Fire, karena Gun Skin ini memiliki tampilan yang dibalut sangat keren. Namun, apakah Gun Skin MP5 Aurora Oni hanya menang di efek saja dan tidak worth it untuk statistiknya? Atau sebaliknya? Yuk kupas bersama di bawah ini!

Baca Juga: Bisa Main Barbar di Mode Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Tipsnya!

Baca Juga: Gun Skin MP5 Aurora Oni FF Hadir dalam Event Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Statisik MP5 Aurora Oni

MP5 Aurora Oni memiliki tampilan yang seperti dibuat dengan element berwarna ungu, yang memberikan efek mewah. Serta, efek petir berwarna ungu juga menjadi salah satu hal yang ditonjolkan dari penampilan Gun Skin MP5 Aurora Oni ini.

Dan untuk detail statistik yang dibawakannya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini!

  • Rate of Fire(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Magazine(-)

Menang Efek atau Memang Kuat?

Jika dilihat dari penambahannya statistiknya, peningkatan 2 point pada statistik rate of fire sangat tidak diperlukan oleh senjata MP5, karena MP5 sendiri merupakan senjata berjenis Submachine Gun yang sebelumnya telah dilengkapi rate of fire yang tinggi.

Namun untuk penambahan 1 point penetrasi armornya, cukup menarik dan menambah kekuatan dari senjata MP5 sendiri, karena sebelumnya MP5 tidak dilengkapi statistik penetrasi armor.

Dan untuk pengurangan statistiknya berupa magazine, tidak mengurangi performa dari senjata MP5, karena sebelumnya MP5 telah memiliki peluru yang banyak dalam satu kali reload, yaitu sebanyak 30 peluru.

Jadi, apakah Gun Skin MP5 Aurora Oni worth it untuk didapatkan? Jawabannya adalah iya, jika Sobat Booyah ingin melengkapi koleksi Gun Skin MP5, karena penampilan dan efek dari MP5 Aurora Oni ini cukup keren dan tidak rugi.

Namun jika Sobat Booyah mencari Gun Skin MP5 yang kuat, MP5 Aurora Oni bukanlah satu-satunya yang terbaik. Jika Sobat Booyah telah mempunyai Evo Gun MP5 Platinum Divinity maka Evo Gun tersebut sudah cukup.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...