Home Game Update Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 22 Juli kemarin, Free Fire resmi meluncurkan kembali aplikasi uji coba yaitu Advance Server Free Fire (FF) versi terbaru bulan Juli. Walaupun sempat ditunda 1 hari peluncurannya, update baru di Advance Server Juli tetap sangat dinantikan oleh para pemain Free Fire.

Di Advance Server Juli ini, kita kembali kedatangan karakter baru yaitu Mystery Character! Bagaimana skill dari Mystery Character baru di Advance Server Juli? Apakah overpower? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Katana Cyber Bounty Hunter FF Hadir di Summer Spin Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Bundle McLaren Racing Overalls FF Gratis di Event Free Fire x McLaren!

Mystery Character Bisa Revive Diri Sendiri Advance Server FF Juli

Mystery Character pada Advance Server FF Juli ini dilengkapi dengan skill yang bernama Healing Heartbeat, yaitu mampu membuat zona healing berdiameter 5 meter yang mampu menyembuhkan HP penggunanya dan rekan tim. Selain itu, saat Sobat Booyah atau rekan tim knock, Sobat Booyah bisa revive sendiri tanpa bantuan siapapun berkat skill Healing Heartbeat ini.

Skill Healing Heartbeat dari Mystery Character ini termasuk jenis skill aktif, jadi Sobat Booyah tidak bisa menggunakan skill dari Mystery Character FF ini lama-lama, dan harus menunggu cooldown terlebih dahulu agar dapat menggunakan skill Healing Heartbeat setelah dipakai.

Jika Sobat Booyah perhatikan, skill ini sangat cocok untuk pertarungan jarak jauh hingga dekat, dan sangat overpower untuk dibawa bermain duo atau squad.

Untuk detail skill Healing Heartbeat dari Mystery Character FF setiap levelnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.

  • Level 1: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 10 detik, dan dengan cooldown 85 detik.
  • Level 2: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 11 detik, dan dengan cooldown 80 detik.
  • Level 3: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 12 detik, dan dengan cooldown 75 detik.
  • Level 4: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 13 detik, dan dengan cooldown 70 detik.
  • Level 5: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 14 detik, dan dengan cooldown 65 detik.
  • Level 6: membuat zona healing berdiameter 5m yang mampu meningkatkan HP penggunya dan rekan tim sebesar 3 HP/detik. Saat pengguna atau rekan tim knock, akan otomatis mampu revive sendiri untuk bangun. Skill bertahan selama 15 detik, dan dengan cooldown 60 detik.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skill Healing Heartbeat dari Mystery Character di Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021 ini? Apakah cukup mampu untuk menembus META Free Fire yang ada saat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...