Home Game Update Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan Juli ini, Free Fire kembali merilis Advance Server, yang merupakan wadah aplikasi yang berisi uji coba update Free Fire yang akan datang.

Pada Advance Server FF kali ini, Free Fire merilis karakter baru Mystery Character yang kedua! Apakah Sobat Booyah penasaran bagaimana skill dari Mystery Character yang kedua ini? Apakah memiliki hubungan dengan Mystery Character yang pertama? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Baca Juga:

Baca Juga:

Mystery Character Kedua di Advance Server FF Juli 2021!

Berbeda dari Mystery Character yang pertama, Mystery Character yang kedua ini memiliki skill berjenis pasif yang bernama Vital Vibes, yaitu mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 20%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 40 HP di level maksimal dalam waktu 5 detik.

Jika Sobat Booyah perhatikan, skill Vital Vibes ini sangat mirip dengan skill Healing Touch dari Olivia. Bedanya, Mystery Character yang satu ini bakal memulihkan HP penggunanya, bukan rekan yang di-revive.

Nah untuk detail skill Vital Vibes milik Mystery Character pada setiap levelnya, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

  • Level 1: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 5%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 15 HP dalam waktu 5 detik.
  • Level 2: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 8%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 20 HP dalam waktu 5 detik.
  • Level 3: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 11%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 25 HP dalam waktu 5 detik.
  • Level 4: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 14%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 30 HP dalam waktu 5 detik.
  • Level 5: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 17%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 35 HP dalam waktu 5 detik.
  • Level 6: mampu meningkatkan kecepatan revive sebesar 20%. Selesai revive, pengguna bakal dapat memulihkan 40 HP dalam waktu 5 detik.

Jika Sobat Booyah perhatikan lebih dalam, skill Vital Vibes ini sangat mirip dengan rumor skill karakter Dimitri Vegas yang pernah Berita Booyah informasikan. Apakah benar?

Menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kekuatan dari Mystery Character yang satu ini? Apakah wajib ditunggu kehadirannya di Free Fire Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...