Home Esports FFML Season IV Echo Esports Bakal Bawa Kejutan di FFML Season IV Divisi 2!

Echo Esports Bakal Bawa Kejutan di FFML Season IV Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan scene kompetitif Free Fire kian memanas dengan bermunculan tim Esports baru. Salah satunya Echo Esports yang memulai debut pertamanya pada ajang FFML Season III lalu. Meski masih sebagai tim pendatang baru, Echo Esports menjadi salah satu tim dengan roster yang patut diperhitungkan.

Walaupun pada FFML Season III Echo Esports gagal promosi ke Divisi 1, namun untuk di FFML Season IV Divisi 2 tentu saja Echo Esports tetap menjadi salah satu tim favorit juara.

Christian Jonathan, yang merupakan pelatih dari Echo Esports Free Fire beberapa waktu lalu berbincang bersama Berita Booyah tentang persiapan hingga adanya kejutan khusus yang bakal disiapkan.

Baca Juga: Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Baca Juga: Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi 1!

ECHO Esports, pada FFML Season IV Divisi 2 bakal bertemu dengan dua tim debutan yang untuk pertama kalinya akan melakoni liga FFML. Diakui oleh Chirsjo hal ini akan memudahkannya.

“Dengan adanya dua tim yang masih debutan, kita merasa dimudahkan. Karena sebelum berlangsungnya FFML Season IV Divisi 2, ada beberapa turnamen unofficial Garena yang sudah berjalan dan tim-tim tersebut kebetulan ikut. Sehingga memudahkan saya untuk bisa menganalisis tim-tim tersebut dan membagikannya kepada tim Echo.”

Kehadiran Ombac sebagai rekrutan anyar Echo Esports, Crhisjo mengakui bahwa ada perkembangan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya terutama dalam urusan kekuatan garda depan tim.

“Kekuatan lini depan kita menjadi lebih maksimal. Kendala, puji Tuhan tidak ada, saya dapat mempersiapkan skema permainan untuk tim dengan baik dan kesehatan kita semua baik.”

Seperti kita ketahui, Echo Esports sudah memiliki pengalaman lebih setelah mengikuti season sebelumnya. Jonathan menjelaskan pada season ini, mereka akan lebih berani dan semakin haus untuk meraih juara.

“Berdasarkan sharing dari anak-anak, hal yang paling berbeda dan terlihat ada di player nya. di season ini, kita lebih berani dan haus akan juara.”

Selanjutnya, kejutan permainan yang telah dipersiapkan dengan matang oleh tim Echo Esports tentunya membuat tim lain harus berwaspada. Jonathan membagikan salah satu strategi mereka yaitu pesta granat.

“Kejutan pastinya ada dong, tapi karena kejutan jadi jangan di-share dulu. Satu aja deh ya, yang pasti kita siapin strategi pesta granat dari ahli granat kita, jadi tunggu aja ledakan di mana-mana he.”

Terakhir, Jonathan berharap agar tim yang akan berlaga di FFML Season IV nanti untuk tetap bermain profesional dan mengedepankan sportivitas. Untuk para Survivors, tetap dukung Echo Esports dengan tidak menjatuhkan tim lain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...