Home Game Update Event Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass Season 37 Free Fire (FF) Juni 2021!

Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass Season 37 Free Fire (FF) Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Pre-order Elite Pass merupakan salah satu event rutinan yang diselenggarakan setiap akhir bulan. Event tersebut mengharuskan pemain untuk melakukan pembelian Elite Pass untuk bulan selanjutnya dengan sejumlah Diamond.

Tak hanya dapat langsung menikmati Elite Pass selanjutnya, pemain juga dapat memperoleh tambahan 50 Badge yang bisa diterima. Tak sampai di situ, nantinya pemain yang melakukan pre-order Elite Pass bisa berkesempatan mendapatkan sebuah item exclusive yang dijadikan sebagai hadiah.

Baca Juga: Parasut Spesial FFWS 2021 Gratis dalam Event FFWS 2021 Free Fire!

Baca Juga: Tak Hanya Skill, Ini Pentingnya Menjaga Mental Bermain Free Fire (FF)!

Setiap event pre-order selalu menawarkan berbagai hadiah yang tentunya berbeda-beda setiap periodenya. Biasanya event tersebut hadir pada akhir bulan atau menjelang kedatangan Elite Pass Season selanjutnya.

Lalu, item apa sih yang nantinya akan menjadi hadiah pada event pre-order Elite Pass Season 37 Free Fire bulan Juni 2021? Yuk temukan jawabannya melalui ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Hadiah Pre-order Elite Pass Season 37

Pada event pre-order Elite Pass Season 37 mendatang, Free Fire menawarkan sebuah skin Facepaint. Facepaint sendiri merupakan sebuah skin yang nantinya digunakan pada area wajah karakter layaknya make up.

Skin Facepaint yang nantinya menjadi hadiah pada event pre-order Elite Pass mendatang memiliki tampilan mata berwarna Hitam semua yang membuat skin satu ini terlihat menyeramkan bagi siapa saja yang melihatnya.

Nampaknya skin Facepaint tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk karakter perempuan saja, namun skin Facepaint ini juga dapat digunakan untuk karakter laki-laki. Dengan begitu, pemain dapat memasangkan skin ini pada karakter manapun yang nantinya akan dibawa bermain.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

36 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...