Home Tips Maksimalkan Seranganmu ke Musuh dengan Sederet Skill Karakter Berikut!

Maksimalkan Seranganmu ke Musuh dengan Sederet Skill Karakter Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire mengharuskan para pemainnya memiliki skill yang cukup mumpuni agar dapat memenangkan suatu pertandingan. Para pemain dituntut untuk bertahan dan membunuh musuh agar bisa memenangkan permainan.

Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut haruslah diiringi dengan sederet taktik dan strategi yang mantap agar semuanya berjalan dengan lancar. Demi mendukung kemudahan bagi para pemain pada saat bermain, Garena selaku developer game menghadirkan sederet fitur dan item yang dapat digunakan sebagai alat bantu dalam bermain.

Baca Juga: Ada Emote FFWC Throne FF, Event Collection Party Free Fire Akan Hadir

Baca Juga: Pet Rumble Room Card Bisa Didapatkan Gratis di Event FFWS 2021!

Hingga kini, Free Fire telah memiliki banyak item serta fitur menarik yang terbilang mampu mengubah gameplay pemain sehingga pemain tersebut dapat mendobrak pertahanan yang digunakan oleh musuh saat bermain.

Saat ini fitur yang sangat sering dimanfaatkan adalah skill Karakter. Melalui skill, pemain bisa dikatakan lebih unggul dari pemain lain jika pemilihan skill tepat. Lalu, apa saja skill karakter yang dapat digunakan pemain agar dapat memaksimalkan serangan kepada musuh?

Yuk temukan jawaban dari pertanyaan Sobat Booyah dengan menyimak ulasan dari Berita Booyah yang telah dirangkum berikut ini.

Caroline

Dengan menggunakan skill  ini, pemain akan mendapatkan peningkatan kecepatan berlari pada saat menggunakan atau memegang Shotgun. Hal ini sangat membantu Sobat Booyah ketika sedang bertanding dengan musuh dan menggunakan Shotgun sebagai senjata.

Dengan begitu, Sobat Booyah dapat memaksimalkan pergerakan agar lebih mudah dan leluasa pada saat menghadapi musuh. Seperti yang kita ketahui, bahwa ketika memegang Shotgun membuat pemain akan lebih kesulitan untuk bergerak.

Laura

Laura adalah seorang agen khusus yang luar biasa. Karakter satu ini hadir dengan membawa skill Sharp Shooter yang mampu meningkatkan Accuracy pada saat menggunakan scope. Dengan begitu, pemain akan lebih mudah pada saat menembak musuh dengan scope.

Peluru yang ditembakkan pun akan jauh lebih tepat sasaran ketika pemain menggunakan skill Laura. Pemain perlu menggunakan skill  ini untuk digunakan melawan musuh yang berada di kejauhan. Dengan begitu, Sobat Booyah memiliki kesempatan membunuh musuh lebih besar.

Nikita

Karakter Nikita ini nampaknya dikhususkan untuk pemain yang suka menggunakan senjata berjeniskan SMG pada saat bermain. Skill Firearms Expert yang dimiliki mampu membuat Nikita melakukan Reload senjata SMG jauh lebih dekat.

Pemain akan lebih terbantu jika membawa skill ini pada saat bermain. Dengan begitu, pemain tidak perlu khawatir dan menunggu waktu pengisian senjata SMG yang lama karena akan diatasi dengan adanya skill Nikita. Pemain juga memiliki kesempatan untuk memenangkan pertarungan jika pemain tersebut memiliki permainan yang cukup handal.

Jai

Jai merupakan seorang komandan SWAT yang terorganisir, karakter tersebut merupakan bentuk adaptasi dan hasil kolaborasi dengan aktor India, yaitu Hritik Roshan. Memiliki skill mampu melakukan pengisian peluru secara otomatis ketika Jai berhasil menumbangkan musuhnya.

Berkat skill yang dimilikinya, Jai terbilang sangat dapat diandalkan di dalam pertarungan. Dengan skill yang dimiliki, pemain akan memiliki peluru yang lebih banyak dan lebih siap untuk menghadapi musuh berikutnya. Dengan begitu, pemain tersebut berkesempatan untuk memenangkan pertandingan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...