Home Fun ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf, Ini Detail Kekuatannya Sekarang!

ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf, Ini Detail Kekuatannya Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Tepat 4 Februari 2021, Free Fire kembali melakukan update besar-besaran. Update patch kali ini membawakan event spesial “Update February” dengan sederet hadiah menarik.

Seperti biasanya, pada update kali ini Free Fire akan kembali melakukan penyeimbangan kekuatan senjata. Salah satu senjata yang akan diseimbangkan adalah ParaFAL. ParaFAL akan mendapatkan nerf pada update keduanya!

Baca Juga: FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Punkster Runner Gratis di Penukaran FF Token Free Fire!

Berikut detail nerf ParaFAL dan ukuran kekuatannya setelah dapatkan nerf!

ParaFAL Dapatkan Nerf!

Setelah banyak feedback baik dari para pemainnya, Free Fire lakukan penyesuaian pada senjata Assault Rifle yang satu ini.

  • Recoil: +9%
  • Range: -15%
  • Menghapus Slot Attachment Magazine

Kekuatan ParaFAL Setelah Dapatkan Nerf!

Pada nerf penambahan recoil, tentu akan sedikit menggangu pemakaian ParaFAL. Karena, tambahan 9% recoil dapat memencarkan dua tiga peluru saat ditembakan. Namun Sobat Booyah yang tidak perlu khawatir, karena dengan nerf recoil ini Sobat Booyah hanya butuh adaptasi sebentar saja untuk kembali memakai ParaFAL dengan nyaman.

Lalu pada nerf statistik range sebesar 15%, akan sangat mengganggu permainan, apalagi di early game. Karena, jangkauan yang diraih oleh ParaFAL akan semakin pendek, dan aim Sobat Booyah tidak akan bisa mendeteksi musuh yang berada di kejauhan.

Namun, Sobat Booyah bisa menutupi kekurangan ini dengan memakaikan attachment muzzle yang memiliki fungsi lain yaitu menambah range dari senjata.

Untuk nerf penghapusan slot attachment magazine, tidak terlalu berpengaruh pada penggunaan senjata AR yang satu ini. Karena sebelumnya ParaFAL telah dilengkapi ammo sebanyak 30 amunisi. Jadi Sobat Booyah tetap lancar dalam menyerang musuh.

Rekomendasi Skin ParaFAL Setelah Nerf

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk menutupi penyesuaian nerf ParaFAL, Sobat Booyah bisa memakai skin pertama ParaFAL yaitu Cosmic Bounty Hunter.

Statistik ParaFAL Cosmic Bounty Hunter.

  • Rate of Fire(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Tambahan rate of fire dan accuracy bisa menutupi dan menambah kekuatan dari senjata ParaFAL yang telah disesuaikan di Free Fire.

Namun perlu ditekankan, karena skin ParaFAL Cosmic Bounty Hunter ini mendapat minus 1 pada range, Sobat Booyah wajib menggunakan attachment muzzle agar range ParaFAL tidak buruk.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...