Home Game Update Event Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 39, Tema Orang-orangan Sawah!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 39, Tema Orang-orangan Sawah!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu fitur menarik yang ada di Free Fire adalah Elite Pass. Elite Pass, menghadirkan berbagai item dalam satu tema tertentu mulai dari skin kendaraan, senjata, hingga 2 bundle untuk cewek dan cowok.

Dengan tema berbeda setiap waktunya, Elite Pass di Free Fire selalu hadir setiap bulannya. Dan nampaknya, segera kita akan melihat Elite Pass Season 39 yang menghadirkan tema orang-orangan sawah!

Baca Juga: Star Gazer dan Crazy DJ Akan Hadir di Penukaran Magic Cube FF!

Baca Juga: Maksimalkan Penggunaan Gloo Wall dengan Skill Pet FF Berikut!

Dalam artikel berikut ini, Berita Booyah akan membahas dua bundle yang hadir dalam Elite Pass Season 39 Free Fire (FF) yang akan hadir di bulan Agustus 2021 mendatang!

Elite Pass Season 39 Free Fire (FF) Agustus

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Elite Pass Season 39 Free Fire (FF) yang akan selama bulan Agustus akan memiliki tema orang-orangan sawah atau juga kerap dikenal dengan nama scarecrow.

Bundle cowok pada Elite Pass Season 39 FF bulan Agustus nampaknya menjadi yang terbaik. Bundle ini berhasil mempresentasikan bagaimana orang-orangan sawah namun hadir dengan kesan yang lebih menyeramkan dan garang.

Sementara itu, untuk bundle cewek sendiri memang tidak telalu terlihat bagaimana tema orang-orangan sawah jika dibandingkan dengan bundle cowok. Walaupun begitu, tetap saja bundle ini menarik untuk dimiliki.

Kalau Sobat Booyah melihat dua bundle yang ada di Elite Pass bulan Agustus, apakah Sobat Booyah tertarik untuk membeli Elite Pass Season 39 Free Fire (FF) nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...