Home Game Update Star Gazer dan Crazy DJ Akan Hadir di Penukaran Magic Cube FF!

Star Gazer dan Crazy DJ Akan Hadir di Penukaran Magic Cube FF!

Hi Sobat Booyah!

Magic Cube di Free Fire merupakan salah satu item yang dianggap langka bagi pemain Free Fire. Bagaimana tidak, selain jarang tersedia di berbagai event, Magic Cube saat ini hanya tersedia di Diamond Royale dan Exclusive Chest Elite Pass.

Magic Cube sendiri berguna untuk ditukarkan ke dalam bundle yang tersedia dalam Shop. Dalam Shop tersebut, Sobat Booyah bisa menemukan berbagai bundle yang nantinya bakal diganti setiap waktunya.

Baca Juga: Maksimalkan Penggunaan Gloo Wall dengan Skill Pet FF Berikut!

Baca Juga: Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Nah, pada tanggal 19 Juli 2021 besok bakal hadir 2 bundle baru di penukaran Magic Shop Free Fire (FF)! Penasaran bundle apakah itu? Yuk langsung simak artikel berikut ini!

Star Gazer dan Crazy DJ di Penukaran Magic Cube FF

Kedua bundle tersebut adalah bundle Star Gazer dan Crazy DJ! Yap, kedua bundle ini bakal tersedia dan bisa Shobat Booyah tukarkan mulai tanggal 19 Juli 2021 di penukaran Magic Cube.

Star Gazer sendiri merupakan bundle yang sebelumnya hadir dalam Diamond Royale Free Fire. Bundle Star Gazer memiliki tampilan yang elegan dengan warna putih yang mendominasi bundle untuk karakter cewek ini.

Sementara itu, sesuai dengan namanya bundle Crazy DJ merupakan bundle yang cukup nyentrik dengan bundle warna biru yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Bundle ini juga tidak kalah menarik.

Untuk menukarkan kedua bundle ini, Sobat Booyah bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Suka dengan bundle Star Gazer dan Crazy DJ ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...