Home Tips Maksimalkan Penggunaan Gloo Wall dengan Skill Pet FF Berikut!

Maksimalkan Penggunaan Gloo Wall dengan Skill Pet FF Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall menjadi salah satu item yang paling penting pada saat pemain bermain. Tak sedikit pemain yang berebut Gloo Wall dengan rekan sesama tim hingga membuat item satu ini laris manis di kalangan pemain.

Berkat kegunaannya yang mana Gloo Wall mampu memberikan pelindung secara langsung untuk pemain yang menggunakannya. Hal tersebut yang membuat item Gloo Wall paling banyak dicari para pemain pada saat bermain.

Baca Juga: Gun Skin Pertama, ini Alasan Kamu Harus Punya Mini UZI Lethal Finstooth!

Baca Juga: Nama Baru, Ini Target RANS Esports di FFML Season IV Divisi 1!

Pemain sangat membutuhkan Gloo Wall untuk kelangsungan hidupnya agar bisa memenangkan pertandingan. Kali ini Berita Booyah akan membagikan sebuah tips untuk memaksimalkan penggunaan Gloo Wall. Simak caranya berikut ini.

Mr. Waggor

Menjadi Pet yang tergolong banyak digunakan dan menjadi favorit di kalangan pemain. Berkat skill yang dibawanya, Mr. Waggor mampu memberikan hingga 2 Gloo Wall pada level maksimal. Mr. Waggor hanya akan menghasilkan Gloo Wall jika pemain tersebut tidak memiliki Gloo Wall sama sekali.

Dengan adanya skill Pet tersebut, maka pemain tidak akan terlalu khawatir jika nantinya kehabisan Gloo Wall pada saat bermain. Pasalnya akan secara otomatis mendapatkan sekaligus 2 Gloo Wall dari Pet yang dibawanya, yaitu Mr. Waggor.

Robo

Robo merupakan sebuah Pet yang bisa dibilang robot berbentuk bola. Pet satu ini memiliki skill mampu memberikan tambahan HP pada shield atau pelindung, yaitu Gloo Wall. Dengan Sobat Booyah membawa Pet satu ini, nantinya Sobat Booyah akan memiliki pertahanan yang lebih kuat.

Nantinya Gloo Wall yang Sobat Booyah pasang akan lebih sulit untuk dihancurkan oleh musuh, terlebih jika musuh tersebut berada di kejauhan yang sangat jauh. Butuh usaha ekstra untuk menghancurkan Gloo Wall pemain yang membawa skill Pet Robo.

Beaston

Sebuah Pet yang berwujud Gorila ini hadir dengan membawa skill mampu meningkatkan jarak lemparan Granat, Gloo Wall, Flashbang dan Smoke Grenade. Dengan begitu, Sobat Booyah bisa lebih mudah untuk menjangkau tempat yang lebih jauh untuk menggunakan Gloo Wall.

Dengan membawa skill Pet Beaston Sobat Booyah bisa lebih mudah untuk menutup teman setim yang knock dan posisinya jauh dari Sobat Booyah. Berkat skill Beaston Sobat Booyah akan lebih cepat untuk menjangkau rekan tim yang knock.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...