Home Fun Hadiah Eksklusif Ini Hanya Bisa Didapatkan di Mode Lone Wolf Ranked FF!

Hadiah Eksklusif Ini Hanya Bisa Didapatkan di Mode Lone Wolf Ranked FF!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 20 Desember kemarin, mode Lone Wolf Ranked akhirnya resmi dibuka. Pada mode Lone Wolf Ranked, Sobat Booyah bisa push rank dengan bertarung 1v1 atau 2v2 hingga tier tertinggi yaitu Master.

Tentunya di mode Lone Wolf Ranked ini, ada beberapa hadiah eksklusif yang hanya bisa Sobat Booyah dapatkan dengan push rank di mode Lone Wolf Ranked saja. Hadiah apa sajakah itu? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Tanpa Chrono, Ini Skill Karakter Untuk Clash Squad Ranked Season 10 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bermain Aman di Pinggiran Safe Zone Free Fire (FF), Apa Keuntungannya?

Banner Spesial

Tingkatan tier pada mode Lone Wolf Ranked sama seperti Clash Squad Ranked, yaitu dari Bronze hingga Master dengan bintang yang harus dipenuhi untuk maju ke tier selanjutnya.Setiap Sobat Booyah naik ke tier selanjutnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan banner spesial mode Lone Wolf Ranked, yaitu Lone Wolf Ranked Silver Banner, Gold Banner, Platinum Banner, Diamond Banner, dan Heroic Banner.

Avatar Spesial

Push rank hingga tier Master di mode Lone Wolf Ranked, Sobat Booyah bakal mendapatkan hadiah eksklusif berupa Lone Wolf Ranked Heroic Avatar yang memiliki tampilan serigala keren dengan dominasi latar berwarna hijau dan biru.

Skin Loot Box Gratis

Sumber: Berita Booyah

Merupakan pertama kalinya mode Lone Wolf hadir dalam Ranked, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah keren menyambut kehadirannya mode Lone Wolf Ranked di event New Age. Bermain sebanyak 5×, Sobat Booyah bisa mendapatkan Frozen Fox Loot Box yang memiliki tampilan berupa Flashbang yang diselimuti serigala putih dan memancarkan hologram keren berupa serigala.

Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatkan sederet hadiah eksklusif di atas dengan push rank di mode Lone Wolf Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...