Home Fun 3 Hal Yang Selalu Dipamerkan Oleh Player Free Fire (FF)!

3 Hal Yang Selalu Dipamerkan Oleh Player Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam upaya menarik minat dan menyegarkan permainan, Free Fire menghadirkan berbagai Fitur menarik yang dapat dinikmati saat berada dalam Game. Deretan Skin yang melekat pada setiap item juga tak lupa dihadirkan.

Para Player berlomba-lomba untuk memiliki setiap item eksklusif yang dihadirkan. Tak hanya persaingan tentang Skill, adu gengsi dengan berusaha memiliki seluruh item juga terjadi. Bagi mereka yang mampu memilikinya dengan mudah, tak jarang Pamer adalah salah satu cara menunjukkan gaya.

Baca Juga: Analis Ini Sebut Indonesia Seperti “Brasil” Asia di Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass Season 37 FF, Bundle Tema Kerajaan Free Fire?

Coba lihat pada daftar 3 hal yang sering dipamerkan Player Free Fire berikut ini. Apakah Sobat Booyah pernah merasakan sebagai tukang pamer, atau malah korban pamer para sultan? Yuk langsung simak!

Kepemilikan Evo Gun Level MAX

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran Evo Gun Skin membuat klasifikasi Gun Skin menjadi lebih berwarna. Kelebihan yang ditawarkan juga sebanding dengan harga yang harus dibayar. Realistis bahwa “Skin 2 juta” Ini tak dapat dimiliki secara instan oleh seluruh Player.

Seolah-olah memberi tahu bahwa mereka adalah Player Sultan sekaligus membuat decak kagum para player di Lobby Free Fire, Evo Gun menjadi kelas pertama hal yang sering dipamerkan. Tak jarang juga Evo Gun dijadikan sebagai media konten.

Skin Item Old

Sumber: beritabooyahid

Beragam Skin maupun item-item old dewasa ini menjadi hal yang sangat langka dan diidam-idamkan oleh banyak Player. Oleh karena itu, bagi mereka yang memilikinya, sedikit mendongakkan kepala sembari memamerkan skin item old menjadi hal yang sering terjadi.

Bagi mereka yang memiliki item Old yang sangat langka seperti Elite Pass Season 1 dan 2 maupun beberapa item eksklusif lainnya merupakan sebuah keuntungan. Bagi yang tidak memilikinya, mereka hanya bisa menonton sambil menelan ludah saja.

Gun Skin Atau Bundle Edisi Khusus

Sumber: beritabooyahid

Jika sebelumnya Bundle, Skin dan Item-item Old yang dipamer, Skin dan Bundle khusus dari Web Event berdiamond juga kerap dipamerkan oleh para Player. Terlebih apabila Item tersebut diperoleh cukup mahal, misalnya melalui Completition Gacha, BullsEye, dan Hacker Store.

Terkadang, jumlah diamond yang banyak adalah faktor utama untuk memperoleh Bundle dan Skin Web Event. Hal tersebut membuat tak semua Player mampu menyanggupi.

Oleh karena itu, jika seorang Player sudah lebih dulu memilikinya dibanding tekan in-gamenya, maka akan terus digunakan ketika dalam permainan.

Diliat dari deretan item diatas, memang ketiga hal tersebut adalah hal yang paling sering dipamerkan. Meski demikian, adakah hal lain yang Sobat Booyah ketahui sering dipamerkan dalam Game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...