Home Game Update Bocoran Dua Bundle di Elite Pass FF Season 51 Free Fire Bulan...

Bocoran Dua Bundle di Elite Pass FF Season 51 Free Fire Bulan Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Akhir bulan Juli, menjadi tanda bahwa Elite Pass Season 50 akan segera berakhir, dan akan digantikan oleh Elite Pass musim terbaru yaitu Elite Pass Season 51 yang dimulai pada bulan Agustus besok.

Menawarkan sederet hadiah eksklusif berharga 10.000 Diamond, para pemain Free Fire bisa berlangganan Elite Pass hanya dengan 500 atau 999 Diamond saja! Tentu itu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain Free Fire, terlebih lagi Elite Pass di Free Fire tipenya eksklusif, yaitu tidak akan rilis kembali.

Baca Juga: Hal Ini Buat Rework Skill A124 Masih Belum Berdampak Besar di Free Fire (FF)!

Baca Juga: AUG Mars Landcrusher FF, Hadiah Utama Incubator AUG yang Kurang Worth It?

Lalu, apa tema yang akan diusung pada Elite Pass Season 51 nanti? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Bocoran Dua Bundle Elite Pass Season 51 Free Fire (FF)!

Tema yang akan diusung pada Elite Pass Season 51 besok adalah makanan, tepatnya seorang koki masakan China pada Bundle yang dihadirkan. Pada Bundle ceweknya, memiliki desain yang simpel dengan dominasi warna hitam dan merah, dengan celemek khasnya.

Lalu untuk rambutnya, poni berwarna merahnya disisir ke arah samping, dengan tidak lupa ikatan rambut di kedua sisi kepala.

Lalu untuk Bundle cowoknya, menggunakan topi dengan baju dibuka yang memiliki motif khas berwarna kuning. Tidak seperti Bundle ceweknya yang sangat simpel, pada Bundle cowok Elite Pass Season 52 memiliki banyak ornamen-ornamen tambahan yang membuatnya semakin keren.

Namun, Bundle cowok dari Elite Pass Season 51 ini hanya ada 4 bagian saja, tidak mendapatkan Facepaint atau tambahan kacamata yang sama seperti Bundle untuk karakter ceweknya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah untuk tampilan kedua Bundle Elite Pass Season 51 ini? Apakah Sobat Booyah tertarik memilikinya nanti? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...