Home Game Update Bocoran Duo Bundle Frost Draco Free Fire (FF)!

Bocoran Duo Bundle Frost Draco Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran skin yang menarik dan memiliki tema yang berbeda-beda pada setiap skinnya membuatnya menjadi salah satu primadona di Free Fire. Terlebih lagi, apabila bundle tersebut unik.

Walaupun pada Free Fire sendiri bundle hanyalah kostum dan tidak menambahkan efek apapun, tetapi dengan memiliki bundle yang dirasa keren, pemain biasanya akan merasa lebih pede ketika bermain.

Baca Juga: Raih Kesempatan Miliki 30.000 Diamond di Event Callback Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Dapatkan Chrono’s Surboard Gratis di Free Fire (FF)!

Setiap waktunya, Free Fire kedatangan bundle-bundle baru yang memiliki temanya masing-masing. Tidak terkecuali salah satu bocoran bundle yang digadang-gadang akan hadir dalam waktu dekat yaitu duo bundle dari Frost Draco

Frost Draco merupakan seri bundle cowok dan cewek yang didominasi warna biru. Penasaran dengan bagaimana gambaran bundle ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki bocorannya!

Frost Draco Commander

Frost Draco Commander merupakan bundle cowok dari seri Frost Draco ini. Memiliki tampilan yang gagah layaknya seorang komandan dengan dominasi warna biru yang tampak mencolok.

Salah satu hal yang cukup menarik adalah jubah yang ada di belakangnya. Selain itu, di bagian salah satu pundaknya tedapat atribut tambahan bulu putih yang menambahkan kegagahan.

Frost Draco Colonel

Beralih ke bundle selanjutnya yaitu Frost Colonel Commander, bisa dibilang penampilannya sama persis dengan Frost Draco Commander. Yang membedakan bundle ini dikhususkan untuk karakter cewek.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan bundle ini? Selain itu, menurut kalian akan keluar pada event apakah dua bundle dari seri Frost Draco ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...