Home Game Update Event Cara Dapatkan Chrono's Surfboard Gratis di Free Fire (FF)!

Cara Dapatkan Chrono’s Surfboard Gratis di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, event Operation Chrono sebentar lagi akan memasuki Peak Day di tanggal 19 Desember mendatang. Event Operation Chrono sendiri telah hadir sejak awal bulan Desember lalu.

Walaupun begitu, ternyata event-event pada Operation Chrono belum sepenuhnya berakhir, akan hadir sederet misi yang tentunya akan membawa hadiah-hadiah menarik di dalamnya.

Baca Juga: 4 Item “Kartu Ajaib” Ini Paling Diinginkan Player Free Fire!

Baca Juga: Raih Kesempatan Miliki 30.000 Diamond di Event Callback Free Fire (FF)!

Salah satunya, adalah misi mengumpulkan Green Power Cube Token. Dengan mengumpulkan Green Power Cube Token, Sobat Booyah bisa mendapatkan Chrono’s Sufrboard! Untuk lebih lengkapnya, simak pembahasan di bawah.

Cara Dapatkan Chrono’s Surboard

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, untuk bisa mendapatkan Chrono’s Surfboard, Sobat Booyah diharuskan mengumpulkan Green Power Cube Token dalam jumlah tertentu. Berikut, adalah jumlah Token yang harus dikumpulkan dan hadiah yang bakal didapat:

Periode: 20 – 29 Desember 2020

  • 20 Tokens = Chrono’s Surfboard
  • 10 Tokenss = Weapon Royale Voucher
  • 2 Tokens = Resupply Map (Batas 99)

Lalu, bagaimana cara untuk mengumpulkan Green Power Cube Token ini? Dari data yang didapatkan BOOYAHCOID, Sobat Booyah bisa menemukan token ini melalui Deadbox, Lootbox dari musuh yang sudah terleminasi.

Tampilan Chrono’s Surfboard


Dengan hadiah yang menarik dan tampilan Chrono’s Surfboard yang kece, jangan sampai kelewatan untuk menyelesaikan misi ini di event Operation Chrono!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...