Home Esports Sengit, Tim Muzzle Juarai FF Chrono Max: Creators!

Sengit, Tim Muzzle Juarai FF Chrono Max: Creators!

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka memeriahkan event Operation Chrono yang berlangsung pada bulan Desember ini, Free Fire Indonesia juga menghadirkan sebuah turnamen bertajuk Free Fire Chrono Max.

Terbagi ke dalam dua kategori, FF Chrono Max mengundang 16 Creators Free Fire yang tergabung pada Creators Match. Sementara itu, untuk umum ada kategori tersendiri yaitu Open for All.

Baca Juga: Cara Dapatkan Chrono’s Surfboard Gratis di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Duo Bundle Frost Draco Free Fire (FF)!

Dan malam kemarin, FF Chrono Max untuk Creators Match telah digelar. 16 Creators yang terbagi ke dalam empat tim berbeda menunjukkan kekuatannya masing-masing demi mencapai kemenangan.

Di babak Grand Final sendiri mempertemukan tim Muzzle yang berisi Efdewe, Rendy Rangers, Deandra, dan RandMKS dan juga tim Forgrip dengan punggawa BUDI01 Gaming, Meri Olivia, WawanMKS, dan JLB Gaming.

Sumber: YouTube FF Esports ID

Pada babak sebelumnya, Muzzle sukses mengandaskan perlawanan tim Scope yang beranggotakan Dyland PROS, Rasyah Rasyid, Cepcil, dan Sked Hiro dengan skor akhir 2-0.

Skor serupa juga berhasil didapatkan tim Forgrip yang juga berhasil mengalahkan Mamah Muda, Frontal Gaming, ImbaJR dan LetDa Hyper yang berada dalam tim Silencer.

Berhasil melaju ke babak Grand Final yang memiliki format best of five dengan modal menawan, membuat pertemuan antara tim Muzzle dan Forgrip sulit untuk diprediksi siapakah pemenangnya.

Sumber: Instagram FF Esports ID

Bahkan, sangking sengitnya partai final sampai terpaksa harus dijalankan hingga game kelima karena kedua tim memiliki skor yang imbang yaitu 2-2. Tetapi di game kelima ini, akhirnya pemenang telah ditentukan.

Tim Muzzle yang sukses mengamankan game kelima berhasil keluar sebagai juara FF Chrono Max! Tidak hanya itu saja, Efdewe, Rendy Rangers, Deandra, dan RandMKS juga mengamankan gelar Team Predator of the Day setelah berhasil mengumpulkan 107 kills.

Sumber: Instagram FF Esports ID

Sementara itu, turnamen FF Chrono Max sendiri masih menyisakan babak Grand Finals untuk kategori Open for All. Jangan sampai kelewatan aksi 12 tim terbaik pada turnamen ini yang akan ditayangkan langsung melalui Facebook Live dan YouTube dari FF Esports ID di tanggal 20 Desember mendatang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...