Home Game Update Bocoran Gun Skin M1014 - Attack on Titan Free Fire (FF)

Bocoran Gun Skin M1014 – Attack on Titan Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan semakin dekat. Telah banyak beredar bocoran skin tema Attack on Titan hasil kolaborasi keduanya. Meskipun saat ini kita sedang disibukkan dengan hal-hal yang bernuansa Cobra.

Seperti pada kolaborasi Free Fire dengan anime pada sebelumnya, pada kolaborasi kali ini Free Fire kembali menghadirkan sederet skin dan hal-hal yang mengusung tema Attack on Titan. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut kapan pastinya kehadiran dari event kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Gloo Wall Power of Love Free Fire (FF)!

Baca Juga: Custom Room Card FF Bakal Bisa Dibeli dengan Harga 100 Diamond!

Sebelumnya sudah banyak membahas tentang skin yang bertemakan Attack on Titan. Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang Gun Skin M1014 – Attack on Titan. Penasaran seperti apa tampilan dari skin tersebut? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

M1014 – Attack on Titan

Hadir dengan tampilan yang sangat berbeda dari Gun Skin M1014 pada umumnya. Skin hasil kolaborasi ini hadir dengan bentuk yang lebih ramping dengan desain penuh nuansa Attack on Titan. Pada bagian punggung skin tersebut terdapat Tengkorak.

Skin tersebut juga memiliki efek seperti asap yang bertiup-tiup. Pada pegangan Gun Skin M1014 – Attack on Titan tersebut terlihat desain tampilan seperti tulang yang akan membuat kesan mengerikan dan mematikan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

51 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...