Home Game Update Bocoran Gun Skin M4A1 – Genos One Punch Man Free Fire (FF)!

Bocoran Gun Skin M4A1 – Genos One Punch Man Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Akhir tahun 2020 ini Free Fire sedang disibukkan dengan event Operation Chrono. Bukan hanya sekedar event saja, pada Operation Chrono Free Fire melakukan kolaborasi baru, yaitu dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi brand ambassador global.

Meskipun sedang ramai membahas event Operation Chrono, muncul berbagai kabar bahwa Free Fire (FF) juga akan mengadakan kolaborasi baru, yaitu dengan sebuah anime populer yaituOne Punch Man (OPM).

Baca Juga: Dapatkan Parasut Enter Chrono di Fitur Baru Vending Machine Free Fire (FF)!

Baca Juga: Time Machine Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire (FF)!

Berita yang telah tersebar luas ini memanglah belum resmi dikonfirmasi langsung oleh Garena Free Fire. Walaupun begitu, isu tentang kolaborasi Free Fire x One Punch Man diperkuat dengan hadirnya berbagai skin bertemakan One Punch Man. Salah satunya adalah munculnya Gun Skin M4A1 – Genos.

Penasaran seperti apa wujud dari Gun Skin M4A1 – Genos? Yuk lihat ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Gun Skin M4A1 – Genos

Sumber: booyah.co.id

Jika melihatdari tampilan Gun Skin satu ini, Gun Skin M4A1 – Genos terlihat cukup menarik karena belum tentu semua orang bakal tahu kalau ini senjata M4A1 setelah melihat skin Genos ini.

Seperti pada Gun Skin lainnya, Gun Skin M4A1 – Genos juga membawa beberapa peningkatan dan perubahan statistik. Berikut adalah peningkatan statistik dari Gun Skin M4A1 – Genos:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Ammo(–)

Hadir membawa peningkatan Rate of Fire yang mumpuni akan membuat Gun Skin M4A1 – Genos lebih mudah digunakan serta adanya peningkatan damage akan membuatnya lebih cepat untuk melumatkan musuh yang berani berhadapan dengannya.

Terlebih, jika Gun Skin ini hadir dalam waktu dekat tentu saja akan lebih membuat M4A1 mengerikan karena baru saja mendapatkan buff dari segi Rate of Fire, Effective Range, dan juga Damage.

Walaupun begitu, karena masih bersifat bocoran Gun Skin M4A1 ini belum dipastikan kapan rilis di Free Fire. Selain itu, tidak menutup kemungkinan jadi Gun Skin ini akan mendapatkan perubahan sebelum dirilis nantinya.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah Gun Skin M4A1 – Genos ini menurut Sobat Booyah bakal menjadi seri Gun Skin M4A1 terbaik jika telah dirilis nantinya?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...